SOLOPOS.COM - Wanita cantik dengan username PUBG Lele. (Twitter)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira siapa sih sebenarnya gamers PUBG, Lele, dikenal sebagai wanita cantik yang terlibat video mesum 13 detik?

Hingga saat ini, belum diketahui nama asli dari Lele PUBG. Identitas wanita cantik ini juga banyak diburu masyarakat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Bahkan, pihak kepolisian tengah menyelidiki sosok tersebut karena sempat menghebohkan publik dengan video mesumnya meremas payudara.

Baca Juga:  Asal Usul Mitos Larangan Menikah Orang Mayang dengan Pajang Solo

Lalu, siapa sebenarnya Lele PUBG? Disebutkan Lele merupakan seorang gamers cantik PUBG yang namanya terseret dalam kasus video mesum 13 detik. Dia juga dikenal sebagai konten kreator.

Nama Lele sendiri diambil dari nama akun atau username yang ia gunakan dalam gim PUBG.

Baca Juga: Viral Video Mesum Lele 13 Detik, Diperankan Gamers PUBG

Merangkum dari berbagai sumber, dia kerap membagikan aktivitas bermain gim onlinenya di media sosial TikTok. Adapun akun TikTok yang ia gunakan adalah LELE_MUTT. Akan tetapi, semenjak namanya viral, akun tersebut telah diubah menjadi private.

Bukan hanya penasaran dengan siapa sebenarnya Lele PUBG, wanita cantik yang terseret dalam video mesum 13 detik, masyarakat juga banyak yang mencari akun media sosialnya, termasuk Instagram dan Twitter.

Baca Juga: 8 Kampus di Indonesia yang Lulusannya Cepat Dapat Kerja

Diketahui, setelah video mesum 13 detik itu tersebar dan viral, akun media sosial Instagram milik wanita yang disebut Lele PUBG ini menghilang. Saat ini, banyak bermunculan akun-akun palsu Lele PUBG yang dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, polisi juga ikut turun tangan untuk menyelidiki video asusila tersebut. Polisi juga akan mengusut siapa pihak yang merekam dan menyebarkan video berdurasi 13 detik itu.

Baca Juga: Waduh! Youtuber Ini Bagikan Konten Porno Palsu Berwajah Artis

“Kita akan dalami dan tindak lanjuti,” jelas Dirtipibsiber Bareskrim Polri, Brigjen Asep Edi Suheri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya