SOLOPOS.COM - Youtuber Tobias Justin atau lebih dikenal dengan nama Jess No Limit. (Instagram/@jessnolimit)

Solopos.com, SOLO-Melamar kekasihnya, Sisca Kohl, dengan cara romantis dan cincin berlian berharga ratusan juta rupiah, siapa Jess No Limit? Simak ulasannya di profil artis kali ini.

Sebagaimana diketahui pria bernama asli Tobias Justin itu melamar Sisca Kohl pada 16 Juni 2022 lalu.  Momen bahagia itu dibagikannya di Instagram dan kanal Youtube miliknya.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Sebelum melamar sang kekasih, dia mengajak sang kekasih membuat konten dinner romantis di salah satu hotel. Namun sebenarnya konten dinner romantis itu hanyalah prank.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Sisca Kohl Dilamar Jess No Limit, Begini Respons Warganet

Diketahui melamar Sisca Kohl dengan cincin berharga fantastis, siapa Jess No Limit?  Dikutip dari berbagai sumber pada Jumat (26/8/2022), pria bernama Tobias Justin itu dikenal sebagai seorang YouTuber dan selebritas Internet berkebangsaan Indonesia.

Pria kelahiran lahir 5 Februari 1996 itu merupakan kanal YouTube utama Justin dengan jumlah pengikut (subscriber) terbanyak ketiga di Indonesia. Dia juga menjalankan beberapa kanal YouTube lainnya, yaitu Grace No Limit, Jess No Limit Gaming, dan Jess No Limit Shorts.

Jess mulai bermain permainan daring sejak masih duduk di bangku sekolah dasar. Biasanya, ia membeli paket untuk bermain selama sepuluh jam ketika bermain di warung Internet. Ketika memasuki dunia kuliah, ia berjualan berbagai macam voucher yang membuatnya mendapat keuntungan mulai dari puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

Baca Juga: Harga Cincin Sisca Kohl saat Dilamar Jadi Perhatian Warganet

Pada 2018, Jess sempat tergabung ke dalam sebuah kelompok untuk Ruangguru bersama Misellia Ikwan, Gita Savitri serta Jefri Nichol.  Jess berhasil menjuarai turnamen dalam permainan daring yang bernama Mobile Legends: Bang Bang dengan menduduki peringkat kedua dari seluruh dunia di musim keempat, serta menempati posisi pertama untuk musim keenam.

Pria berketurunan Tionghoa-Indonesia ini pun bergabung ke dalam sebuah tim olahraga elektronik, yakni EVOS. Namun, pada Oktober 2019, tim tersebut membuat sebuah pernyataan resmi yang menyatakan bahwa Jess tak lagi bergabung di situ.

Baca Juga: Sisca Kohl Bikin Perkedel Squid Game, Begini Komentar Warganet

Setelah mengetahui siapa Jess No Limit yang lamar Sisca Kohl, ketahui pula gamer ini mulai terjun sebagai Youtuber pada April 2020. Dia resmi menjadi YouTuber dengan konten permainan daring dan e-sport di Indonesia yang untuk pertama kalinya berhasil menembus angka sepuluh juta pelanggan. Angka ini terus bertambah menjadi  15 juta pelanggan hanya dalam kurun waktu dua bulan saja.  D

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya