SOLOPOS.COM - Zaskia Gotik dan suaminya, Sirajuddin Mahmud. (Instagram/@zaskia_gotix)

Solopos.com, SOLO-Nama Inez Gonzales memicu rasa penasaran publik setelah dirinya mengaku memiliki anak dari suami Zaskia Gotik, siapa sosok wanita ini? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya dalam sebuah jumpa pers, pengacara yang ditunjuk Inez, Indra Tarigan, mengungkapkan fakta mengejutkan ini. Menurutnya hal itu berawal saat mereka berdua sering pergi bersama. “[Saya tanya] kok bisa, [Inez jawab] ‘waktu itu kita sering hangout jalan bareng cafe segala sampai jam dua dan diajaklah nginep ke kosan cewek menurut keterangan si Inez. Dan itu terjadi berbulan-bulan setelah begitu, hamil,” kata Indra Tarigan seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Selasa (19/7/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Lantas, siapa sebetulnya sosok Inez Gonzales? Wanita ini diketahui berasal dari Yogyakarta dan dikenal sebagai seorang dancer atau penari di Kota Pelajar tersebut. Melansir dari berbagai sumber, dirinya masih memiliki hubungan kerabat dengan Indra Tarigan.

Baca Juga: Suami Zaskia Gotik Hadapi Gugatan Tes DNA dari Model

Inez mengaku hamil di luar nikah dari hubungannya dengan Sijaruddin di akhir 2019. Indra Tarigan mengatakan Inez sempat curhat sampai mengeluarkan air mata terkait hal ini.

Inez sendiri mulai menyadari kehamilannya ketika Zaskia Gotik tengah mengandung 3 bulan dari hubungannya bersama sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. “Tapi inez ini mengetahui bahwa waktu itu Mbak Gotik lagi hamil anaknya 3 bulan, jadi Mbak Gotik hamil, dia juga hamil, itu menurut keterangannya dia ke saya,” kata Indra.

Inez kemudian menagih tanggung jawab Sirajuddin namun sayangnya tidak berhasil. Ia juga meminta pengakuan secara hukum atas anak yang disebut hasil dari hubungannya dengan suami Zaskia Gotik itu. Inez bahkan meminta uang nafkah pendidikan sekitar Rp3,5 miliar.

Baca Juga: Muncul Penari Yogyakarta Mengaku Punya Anak dari Suami Zaskia Gotik

“Umur 7 bulan pulang ke kampung sampai melahirkan. Pas sampai melahirkan Inez datang ke dia tidak direspons, sudah tidak mau ditemui sampai dia punya piala oscar (anak) anaknya sudah 3 tahun,” ujar Indra.

Baca Juga: Zaskia Gotik Hamil: Alhamdulillah Dapat Momongan Cepat

Sebagai informasi tambahan, Sirajuddin sebelumnya pernah digugat secara perdata oleh Veranosiliyana di Pengadilan Negeri Cikarang pada 20 Juni 2022. Ia menuntut Sirajuddin untuk mengakui anaknya dan meminta ganti rugi yang cukup besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya