top ear
Siap Tempur, Gelandang Anyar Persib Bandung Pelajari Gaya Main Madura United
  • SOLOPOS.COM
    Pemain Persib Bandung, Omid Nazari (liga-indonesia.id)

Siap Tempur, Gelandang Anyar Persib Bandung Pelajari Gaya Main Madura United

Persib Bandung akan menantang Madura United dalam lanjutan Liga 1, akhir pekan ini.
Diterbitkan Kamis, 3/10/2019 - 02:30 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi,
2 mnt baca -

Solopos.com, BANDUNG - Gelandang Persib Bandung, Omid Nazari, siap membela timnya saat menghadapi Madura United dalam lanjutan Liga 1. Omid pun mempelajari gaya main Madura United demi membawa Persib meraih hasil apik.

Duel Madura United vs Persib itu akan digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Omid sebelumnya harus absen membela Maung Bandung. Dia mengalami sakit saat Persib menaklukkan Persipura dengan skor 3-1.

Melawan Madura United, Omid kemungkinan akan dimainkan kembali. Ia pun sudah mempelajari lawan melalui video. Mampu bercokol di papan atas membuktikan Madura United adalah lawan yang tangguh untuk Persib akhir pekan ini.

"Mereka tim yang bagus, saya akan lebih dalam lagi memantau kekuatan mereka. Kami punya cuplikan video mereka dan mulai melakukan persiapan pekan ini. Jadi saya harus lebih mengetahui lagi soal permainan mereka," kata Omid seperti dikutip dari liga-indonesia.id, Selasa (2/10/2019).

Madura United mampu menahan imbang tuan rumah PS Sleman di Maguwoharjo beberapa waktu lalu. Pemain asal Iran ini memandang laga nanti akan lebih sulit dibanding pertandingan Persib sebelumnya.

"Kemarin mereka bermain imbang 2-2 dan persaingan lebih ketat di putaran kedua ini. Banyak laga yang berakhir imbang dan ini akan menjadi laga yang sulit. Kami harus bekerja keras dan juga tetap fokus," lanjutnya.

Persib sendiri memiliki rekor yang tak bagus kala menghadapi melawan Madura United. Dalam lima pertemuan terakhir, Persib tak pernah menang. Selain itu, saat bermain di kandang Madura United, Persib selalu kalah.

Editor : Ahmad Baihaqi ,
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com
Kata Kunci : # #

Properti Solo & Jogja


Iklan Baris

berita terkini