SOLOPOS.COM - Rumput Stadion Manahan Solo. (Nicolous Irawan/Solopos)

Solopos.com, SOLO– Stadion Manahan Solo bakal menjadi saksi perkenalan pemilik baru Persis Solo.

Manajemen memastikan bakal mengumumkan bos barunya di kandang Persis pada Sabtu (20/3/2021) siang, atau setelah pelaksanaan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Hotel Alila, pagi harinya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ada peluang Kevin Nugroho dan Kaesang Pangarep sama-sama diperkenalkan sebagai pemilik baru Laskar Sambernyawa.

Baca Juga: Satu Lagi Bintang Persis Solo Lepas, Kali Ini Merapat Ke Persikabo 1973

Kepada Solopos.com, Jumat (18/3/2021), Press Officer Persis Solo, Bryan Barcelona mengonfirmasi pemilik baru bakal diumumkan di Stadion Manahan hari Sabtu pukul 13.00 WIB. Dalam kesempatan itu, bos terpilih akan memaparkan visi-misi manajemen anyar. “Pemilik baru akan diperkenalkan pada publik di Gate 12 Stadion Manahan,” ujar Bryan.

Pihaknya mengatakan kegiatan tersebut mengundang jurnalis serta perwakilan pendukung Persis dari Pasoepati maupun Surakartans.

Manajemen, imbuhnya, menerapkan protokol kesehatan ketat mengingat pandemi Covid-19 belum mereda. Seluruh peserta jumpa pers diminta melakukan rapid test antigen sehari sebelum acara. “Peserta kegiatan juga terbatas,” ucapnya.

Baca Juga: Jelang Piala Menpora, Arema FC Rekrut Mantan Bintang Persis Solo

Orientasi Prestasi

Wakil Presiden Pasoepati, Agus Ismiyadi, mengonfirmasi DPP telah mendapatkan undangan untuk mengikuti perkenalan pemilik baru Persis. Pihaknya siap hadir dalam momen penting tersebut. Disinggung soal peluang Kevin dan Kaesang memimpin Laskar Sambernyawa, Agus menyatakan Pasoepati siap mendukung siapa pun yang terpilih.

“Pemilik baru orientasinya wajib prestasi, terdekat ya harus juara Liga 2 2021. Kami juga berharap manajemen anyar dekat dengan Pasoepati sehingga bisa membangun sinergi,” ujarnya.

Sementara itu, Surakartans mengaku belum menerima undangan perkenalan bos anyar Persis di Stadion Manahan. Perwakilan Surakartans, Adith, menyebut baru mendapat undangan untuk hadir dalam RUPSLB di Hotel Alila. “Saya malah baru tahu ada acara lagi di Stadion Manahan,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya