SOLOPOS.COM - Xiaomi Mi Note 10. (GSM Arena)

Solopos.com, SOLO – Xiaomi berencana merilis smartphone terbaru Mi Note 10 pada 14 November 2019. Kabarnya, smartphone canggih ini dilengkapi lima kamera belakang.

Dikutip dari GSM Arena, Minggu (3/11/2019), lima kamera belakang Xiaomi Mi Note 10 terdiri dari kamera utama beresolusi 108 MP, lensa tele 5x 5 MP, kamera potrait 12 MP, lensa ultra wide 20 MP, dan lensa macro 2 MP. Kelima kamera tersebut bakal bekerja maksimal menghasilkan gambar super jernih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Perlu diketahui, Mi Note 10 adalah versi global dari Mi CC9 Pro. Jadi, kemungkinan besar smartphone ini mengandalkan spek yang sama. Yakni kamrea selfie 32 MP dengan sistem optical image stabilization. Ponsel ini mungkin ditenagai baterai berkapasitas 5.260 mAH dengan fitur fast charging 30 W.

Sementara layar Mi Note 10 kemungkinan menggunakan panel OLED 6,47 inci. Adapun bagian jeroannya kemungkinan ditenagai prosesor Octa Core 2,2 GHz dengan chipset Snapdragon.

Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui spesifikasi lengkap, harga, dan varian warna. Sebab, Xiaomi baru meluncurkan Mi CC9 Pro pada 5 November 2019. Sementara versi globalnya, yakni Mi Note 10 dirili 14 November 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya