SOLOPOS.COM - Ilustrasi Lowongan CPNS (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, BOYOLALI – Pemkab Boyolali mengumumkan hasil seleksi administrasi CASN 2019, Senin (16/12/2019). Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala BKP2D Boyolali, Agus Santosa.

Agus Santosa selaku Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Boyolali, mengatakan hasil seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Boyolali 2019 dapat diakses melalui laman resmi http://boyolali.go.id, http://bkp2d boyolali.go.id, dan http://sscans.bkn.go.id.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah pengumuman, peserta diberikan masa sanggah. Selama itu mereka diperbolehkan memberikan klarifikasi terkait persyaratan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah pengumuman, peserta diberikan masa sanggah mulai 16 Desember 2019 hingga 26 Desember 2019. Masa sanggah adalah waktu untuk pelamar untuk memberikan klarifikasi terhadap administrasi yang dipersyaratkan namun tidak memenuhi syarat oleh verifikator,” kata dia saat ditemui Solopos.com, di Kantor BKP2D, Jumat (13/12/2019).

Patut Dicoba! Tips Agar Tidak Mendengkur Saat Tidur

Agus Santosa menambahkan, hasil seleksi administrasi CASN 2019 diumumkan, peserta akan melakukan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Kabupaten Karanganyar.

Terkuak! Ini Identitas Pasangan Kakek Nenek Romantis di KA Prameks yang Bikin Baper

“Para peserta harus mengikuti beberapa seleksi, untuk pelaksanakan tes SKD di Kabupaten Karanganyar pada 27 Januari 2020 hingga 28 Februari 2020,” sambung dia.

Jadi Office Boy, Pria Jogja Mampu Raup Rp8 Juta/Bulan

Selanjutnya, peserta bisa melihat hasil tes SKD pada 22-23 Maret 2020. Jika dinyatakan lolos, peserta harus mengikuti tes Seleksi Kompetensi Bidang [SKB] pada 25 Maret 2020 hingga 10 April 2020.

Resmi! Vanessa Angel Menikah

“Pengumuman hasil seleksi CASN akan diumumkan pada 1 Mei 2020 mendatang,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya