SOLOPOS.COM - Dilan dan Milea. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Setelah berhasil dengan dua seri film Dilan, kisah cinta anak SMA bernama Dilan dan Milea terus berlanjut. Film terbaru lanjutan drama romantis yang diberi judul Milea bakal dirilis Kamis (13/2/2020).

Pidi Baiq bersama Max Pictures menceritakan kelanjutan cinta Dilan dan Milea lewat film terbaru Milea: Suara Hati Dilan. Jika di film sebelumnya bercerita tentang kisah cinta pelajar SMA dari sudut pandang Milea Adnan Husain, kali ini alurnya berubah.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Penting! Ini Cara Tepat Pakai Masker

Pidi Baiq ingin mengajak penonton melihat sudut pandang lain dari sisi Dilan. Rangkaian film Dilan ini berawal dari novel karya Pidi Baiq Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara Hati Dilan pada 2014 hingga 2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Film terbaru besutan Pidi Baiq dan Fajar Bustomi ini menceritakan kisah cinta pelajar SMA di Kota Bandung. Pada bagian awal film terbaru Milea diperlihatkan kembali masa-masa awal kisah cinta Dilan dan Milea.

Dampak Tol Solo-Jogja di Klaten: Sawah Terpotong hingga Dusun Terbelah

Pemutaran pertama film terbaru Milea ini rencananya dimulai Kamis (13/1/2020) di seluruh bioskop di Indonesia. Iqbal Ramadhan selaku pemeran Dilan mengedepankan chemistry dengan tokoh yang diperankan agar terlihat natural.

Millendaru: Aku Enggak Nafsu Sama Cewek

Sementara Vaneshaa Prescilla sebagai Milea harus menyambung rambutnya yang telah dipotong pendek, untuk mendukung penampilannya seperti di film Dilan sebelumnya. Film ini menghadirkan kisah cinta romantis ala remaja SMA yang menguras emosi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya