Siap-Siap Ambyar! Jumat Malam, Denny Caknan Konser di Bantul

Penyanyi Denny Caknan dijadwalkan manggung di Lapangan Trirenggo, Kabupatan Bantul, pada Jumat malam.
SHARE
Siap-Siap Ambyar! Jumat Malam, Denny Caknan Konser di Bantul
SOLOPOS.COM - Lagu Klebus dari Denny Caknan (Youtube DC Production)

Solopos.com, BANTUL — Penyanyi dangdut asal Kabupaten Ngawi, Denny Caknan, dijadwalkan manggung di Lapangan Trirenggo, Kabupatan Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, pada Jumat (25/11/2022) malam. Sejumlah jalan menuju lokasi konser Denny Caknan akan ditutup.

Kapolres Bantul, AKBP Ihsan, mengatakan jalan menuju Lapangan Trirenggo bakal disterilkan pada Jumat mulai pukul 16.00 WIB.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Informasi dari Satlantas Polres Bantul, Jalan Ir H. Juanda, baik dari arah barat, timur, utara, dan selatan Lapangan Trirenggo akan ditutup sementara,” kata dia, Kamis (24/11/2022).

Pada saat Denny Caknan menggelar konser, masyarakat yang akan melintasi Lapangan Trirenggo diminta untuk mencari jalur alternatif lain. Jalan di sekitar lokasi akan ditutup hingga malam hari atau sampai selesainya konser yang digelar untuk meramaikan Bantul Pajak Award 2022. sedangkan pada Sabtu (26/11/2022). jalur menuju Lapangan Trirenggo akan dibuka lagi.

“Kami mohon maaf sebelumnya atas ketidaknyamanannya, namun hal ini menjadi upaya kami untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tentunya kemacetan lalu lintas,” ujarnya.

Baca Juga: Motor Tabrak Pembatas Jembatan di Sleman, 2 Pemuda Asal Cilacap Meninggal

Kapolres juga mengimbau masyarakat untuk menjaga barang pribadinya seperti perhiasan, dompet, handphone, kendaraan, serta mewaspadai aksi tindak pidana.

Saat Denny Caknan Konser, polisi  akan melaksanakan operasi minuman keras dan senjata tajam maupun benda berbahaya lainnya di lokasi acara.

“Kami sebar anggota Satreskrim dan Satintel untuk antisipasi adanya copet dan pencurian kendaraan bermotor di seputaran Lapangan Trirenggo,” ujar dia.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Bantul Trisna Manurung selaku penanggung jawab acara Pajak Bantul Award 2022 mengatakan pemberian penghargaan ini merupakan kegiatan periodik yang diselenggarakan setiap tahun sekali.

Baca Juga: Pernikahan Kaesang-Erina Kerek Okupansi Hotel di Yogyakarta

Namun karena pandemi Covid-19, Pajak Bantul Award yang terbuka untuk masyarakat luas itu sempat ditiadakan selama dua tahun. Terakhir Bantul Pajak Award dilaksanakan pada 2019 lalu dengan menghadirkan grup band Kotak.

“Ini sudah dua tahun off, baru kami mulai lagi di tahun 2022 ini,” ujarnya.

Dalam acara Bantul Pajak Award 2022 ini, jawatannya mengundang penyanyi yang tengah naik daun, yakni Denny Caknan.

“Ini momentum untuk mengapresiasi teman-teman wajib pajak karena mereka telah berkontribusi dengan membayar pajak yang menjadi sumber pembangunan di Kabupaten Bantul,” ujar dia.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Denny Caknan Konser di Bantul Besok, Jalan Menuju Lapangan Trirenggo Bantul Ditutup




Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode