SOLOPOS.COM - Pedagang keliling berjualan di jalur lambat Jl. Lawu, Karanganyar depan Alun-alun Karanganyar Kamis (21/1/2021). (Solopos.com/Candra Putra Mantovani)

Solopos.com, KARANGANYAR — Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Karanganyar akan mengadakan Pasar Kaget Ramadan 22-30 April 2022. Kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum tersebut diadakan kompleks Alun-alun Karanganyar.

Ketua Badan Pimpinan Cabang (BPC) Himpi Karanganyar, Aan Shopuanudin mengatakan Pasar Kaget Ramadan tersebut akan diikuti oleh pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) Karanganyar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Baca juga: Awas, Waspada Longsor di Jalur Wisata Ngargoyoso Karanganyar

Saat ini pihaknya menyiapkan 32 stan bagi peserta. Jumlah ini bisa ditambah jika animo peserta Pasar Kaget Ramadan semakin banyak.

“Pesertanya nanti UMKM dari berbagai jenis usaha, baik makanan atau kuliner, pakaian, maupaun lainnya. Awalnya kami sediakan 32 stan, tapi kalau nanti sekiranya yang ikut lebih banyak, bisa kami siapkan ampai 50 stan,” ujar Aan, Sabtu (16/4/2022).

Baca juga: Tren, Vaksin Booster Jadi Syarat Ambil BLT Minyak Goreng di Karanganyar

Ia menjelaskan untuk menampung stan-stan tersebut akan digunakan kawasan yang cukup luas di timur Alun-alun Karanganyar yang. “Nanti pakai lokasi di timur alun-alun dan kegiatannya akan dimulai sore hari,” ujarnya.

Bagi UMKM yang berminat menjadi peserta Pasar Kaget Ramadan dapat menghubungi Hipmi Karanganyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya