Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Siap-Siap Ada Hujan Lebat, Ini Prakiraan Cuaca Karanganyar Rabu

Cuaca di Karanganyar hari Rabu (6/7/2022) ini akan diwarnai hujan lebat. Simak ulasan lengkap prakiraan cuaca di Karanganyar hari ini di sini.
SHARE
Siap-Siap Ada Hujan Lebat, Ini Prakiraan Cuaca Karanganyar Rabu
SOLOPOS.COM - Ilustrasi cuaca hujan lebat. (Dok Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Hujan lebat diprediksi mengguyur Karanganyar pada Rabu (6/7/2022), demikian prakiraan cuaca BMKG menyebutkan. Tapi tenang, hujan baru akan turun di sore hari. Berikut prakiraan cuaca Karanganyar hari ini:

Pagi ini, sekitar pukul 07.00 WIB, cuaca diprediksi berawan dengan suhu udara berkisar 27 derajat Celsius. Sementara kelembapan udara di angka 80% dengan angin yang berembus lebih kencang daripada biasanya, yakni berkecepatan 20 km/jam dari timur.

PromosiBorong Penghargaan, Tokopedia Jadi Marketplace Favorit UMKM

Pada pukul 10.00 WIB cuaca akan cerah berawan. Suhu udara berkisar 29 derajat Celsius dan kelembapan udara 70%. Sementara angin berembus dengan kecepatan 20 km/jam dari arah timur.

Menjelang siang atau sekitar pukul 13.00 WIB, cuaca di Karanganyar diprediksi mulai turun hujan. Meski hujan, suhu udara lumayan panas, 33 derajat Celsius dengan kelembapan udara 65%. Arah embusan angin dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Baca Juga: UNS Serahkan 11 Sistem Peringatan Dini Longsor ke BPBD Karanganyar

Intensitas hujan diprediksi meningkat pada pukul 16.00 WIB. Suhu udara turun menjadi 29 derajat delsius dengan kelembapan udara 70%. Sementara dengan kecepatan angin 20 km/jam berembus dari timur.

Pada pukul 19.00 WIB hujan lebat sudah reda, langit berawan. Suhu udara berkisar 28 derajat Celsius dengan kelembapan udara 75%. Sementara angin berembus dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Sekitar pukul 22.00 WIB, cuaca berawan dengan suhu udara 27 derajat Celsius dengan kelembapan 85%. Sementara kecepatan angin berkisar 10 km/jam dari timur.

Demikian prakiraan cuaca Karanganyar hari ini. Semoga hari Anda menyenangkan.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode