SOLOPOS.COM - Serial Netflix Money Heist. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Platform streaming film online, Netflix,  menghadirkan tujuh serial yang bakal tayang Desember 2021 ini. Ada banyak pilihan judul dan genre yang bisa dinikmati.

Ada beberapa serial Netflix Desember 2021 ini yang sudah dinantikan kehadirannya, misalnya Money Heist. Bahkan Netflix Indonesia sudah menggoda para penikmat tayangan ini melalui akun Twitter @NetflixID pada Rabu (1/12/2021) kemarin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini tujuh serial yang akan tayang di Netflix pada Desember 2021 seperti dikutip dari Bisnis.com pada Kamis (2/12/2021):

1. Titans Series (2 Desember)

Serial Netflix Desember 2021 ini adalah Titans Series yang tayang 3 Desember. Penggemar DC, season 3 dari Titans hadir hari ini (2/12/21). Dalam perjuangannya menjadi satu tim, pada Titans diuji dengan kehadiran Red Hood. Bagaimana keberlangsungan Gotham City? Segera streaming di aplikasi Netflix.

Baca Juga: Crazy Rich Surabaya Serahkan Hasil Lelang Buku kepada Ayah Bibi

2. Money Heist (3 Desember)

Melanjutkan season sebelumnya yang hanya tayang 5 episode, pada 3 Desember nanti penggemar Money Heist dapat menghilangkan penasaran akan cerita lanjutannya.

3. How To Ruin Christmas: The Funeral (10 Desember)

Bergenre komedi, serial ini dapat menjadi pilihan untuk melepas penat dalam bekerja. Serial ini akan menjadi lanjutan season sebelumnya yang sudah tayang di 2020.

Baca Juga: BTS Dipastikan Tidak Dapat Hadiri MAMA 2021, Ini Penyebabnya

Setelah natal yang menjadi bencana di tahun sebelumnya, Tumi mendapati dirinya kembali dalam masalah ketika salah satu kerabatnya meninggal dunia.

4. Elite Short Stories: Phillipe Caye Felipe (15 Desember)

Hadir dengan 3 episode, spin off dari serial Elite ini akan menceritakan Cayetana yang mencoba mendapatkan kembali mantan pacarnya dengan bantuan teman barunya, Felipe.

5. The Witcher (17 Desember)

Para penggemar fantasi, The Witcher Season 2 akan segera hadir. Absen selama dua tahun, sejak season 1 di 2019, Geralt menghadapi takdirnya untuk melindungi Ciri dari serangan kekuatan penyihir.

Baca Juga: Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears Siap Tayang Januari 2022

6. Emily in Paris (22 Desember)

Melanjutkan perjalanannya di Paris, Emily sudah beradaptasi dengan kehidupannya. Dalam season 2 ini, Emily akan melanjutkan percintaannya yang cukup rumit dengan Gabriel. Dibumbui dengan banyak komedi, serial ini bisa menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

7. The Silent Sea (24 Desember)

The Silent Sea yang dibintangi Gong Yoo dan Bae Doona ini berkisah perjalanan misi 24 jam yang berbahaya di bulan, penjelajah ruang angkasa mencoba mengambil sampel dari fasilitas penelitian yang ditinggalkan yang penuh dengan rahasia. Ketegangan cerita ini cocok menemani malam Natal Anda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya