Solopos.com, LOMBOK — Berbagai persiapan jelang balap MotoGP terlihat di Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (14/3/2022).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Menteri BUMN Erick Thohir menyampaikan bahwa Mandalika siap menjadi tuan rumah MotoGP pada 18-20 Maret mendatang dan optimistis penyelenggaran akan sukses dilaksanakan.

Kru para pembalap ajang MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat juga telah mulai berdatangan di Lombok. Sebanyak 2.500 kru tim MotoGP sudah tiba di Indonesia dan sebagian sudah bertolak ke Lombok untuk persiapan mengikuti MotoGP seri kedua yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit.

Tribun penonton Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (14/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

 

Baca Juga: Mau Nonton MotoGP di Mandalika? Mampir Juga ke 5 Wisata Recomended Ini!

Sebelumnya, logistik ajang MotoGP Indonesia telah tiba di Sirkuit Pertamina Mandalika setelah dibawa menggunakan pesawat Qatar AirlinesAirles tipe B777F – FDZ Registration A7 – BFJ Rute DOH – LOP – HKG melalui Bandara Internasional Lombok, Nusa Tenggara Barat.
Logistik untuk ajang MotoGP tersebut dibawa menggunakan 5 pesawat, sehingga datang secara bertahap mulai tanggal 9 Maret dan 11 Maret.

 

Sebanyak 2.500 kru tim MotoGP sudah tiba di Indonesia dan sebagian sudah bertolak ke Lombok untuk persiapan mengikuti MotoGP seri kedua yakni Pertamina Grand Prix of Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Sejumlah pekerja menyelesaikan pembuatan pedestarian dan taman di depan Pertamina Mandalika International Street Circuit di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika, Pujut, Praya, Lombok Tengah, NTB, Senin (14/3/2022). (Antara/Ahmad Subaidi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi