SOLOPOS.COM - Ahmad Dhani seusai bebas dari tahanan (Instagram/@mulanjameela1)

Solopos.com, SOLO – Ahmad Dhani siap kembali ke dunia musik. Dia langsung mengobati kerinduannya bermusik setelah bebas dari penjara, Senin (30/12/2019).

Ahmad Dhani memperkenalkan grup musik baru, yakni Ahmad Dhani Band. Grup musik ini merupakan gabungan dari dua band yang telah dibentuk beberapa tahun lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dulu kan saya punya Ahmad Band terus Triad. Nah sekarang Ahmad Band dan Triad diganti menjadi Ahmad Dhani Band,” ungkap Ahmad Dhani, saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, seperti dilansir Suara.com.

Ahmad Dhani berlatih dengan anggota grup musiknya guna mempersiapkan pentas dalam waktu dekat. Namun, dia tidak menjelaskan detail kapan konser perdananya seusai bebas dari penjara.

“Jadwal (manggung) lain-lain cukup banyak di Januari, Dewa juga ada tur konser sebelum ramadhan, makanya kita sempatkan latihan bersama Ahmad Dhani band,” jelas Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani menjanjikan konsep baru dari grup musik tersebut untuk penggemarnya. Namun, dia belum menjelaskan detail konsep tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya