SOLOPOS.COM - Elvy Sukaesih dan Dhawiya (Instagram @dhawiyazaida)

Elny Sukaesih dikabarkan akan menghadiri pemeriksaan polisi siang ini.

Solopos.com, JAKARTA – penyanyi dangdut Elvy Sukaesih siap menghadiri panggilan polisi di Polda Metro Jaya, Senin (26/2/2018), siang. Elvy diakan diperiksa sebagai saksi dalam kasus narkoba yang menyeret nama anaknya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sesuai dengan surat panggilan hari ini jadwalnya [pemeriksaan Elvy Sukaesih],” kata Kepala Subdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Jean Calvijn Simanjuntak seperti diberitakan Suara.com.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Perihal agenda pemeriksaan ini, penyidik telah mendapatkan informasi Elvy akan memenuhi panggilan. Namun, Calvijn tak memerinci pukul berapa Elvy akan tiba di Polda Metro.

“Infonya siang ini, yang bersangkutan [Elvy] akan hadir,” kata Calvijn.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dhawiya dan dua kakak kandungnya Syechans dan Ali Zaenal Abidin ditangkap polisi di kediamannya di kawasan Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur pada Jumat (16/2/2018) dini hari. Dalam penggerebekan itu, polisi juga turut menangkap menantu Elvy bernama Chauri Gita yang sedang mengandung bayi.

Polisi turut menyita sabu-sabu seberat 0,38 gram, 0,45 gram dan 0,49 gram. Barang bukti lain yakni alat hisap alias bong, tiga buah timbangan digital, tiga kantong plastik klip kosong dan 9 buah cangklong turut disita polisi saat menggerebek rumah tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya