Siang Bolong, Pria 31 Tahun Ini Coba Perkosa Gadis Remaja di Rumah Sakit
Solopos.com|news

Siang Bolong, Pria 31 Tahun Ini Coba Perkosa Gadis Remaja di Rumah Sakit

Seorang pria di Brroklyn, New York, Amerika Serikat ditangkap setelah diketahui mencoba memerkosa gadis di rumah sakit pada siang hari.

Solopos.com, WASHINGTON DC — Gonzalez, 31, pria asal Crown Heights, Brooklyn, New York, Amerika Serikat ditangkap polisi setelah mencoba memerkosa gadis 14 tahun di lorong rumah sakit ahli jantung di Pusat Medis Nyu Langone di Brooklyn, Minggu (22/11/2020 ) pukul satu siang waktu setempat.

Aksi Gonzales itu sempat terekam kamera closed circuit television (CCTV) di rumah sakit setempat.

Melansir dari Daily Mail, Kamis (26/11/2020), insiden itu bermula saat si gadis dan ibunya mendatangi rumah sakit ahli jantung. Menurut laporan, gadis itu sampai di lokasi sebelum ibunya datang.

Di sana, gadis tersebut bertemu seorang pria yang diidentifikasi bernama Gonzalez. Pria itu mencoba mendekati dan memperlihatkan alat kelaminya di hadapan gadis yang tak disebutkan namanya itu.

Si gadis kemudian mencoba melarikan diri, tetapi pria itu menangkap dan menjatuhkan tubuhnya ke tanah. Pria itu menutup mulut dan meminta gadis itu diam serta berhenti berteriak.

Dia terus melawannya hingga akhirnya pria itu melepaskan dan membiarkannya pergi.

Syukur, korban tidak mengalami luka fisik selama saat berhadapan dengan Gonzales. Melalui kamera CCTV, pria yang gagal memerkosa gadis di rumah sakit itu terlihat naik sepeda motor dan melaju kencang di sepanjang Foster Avenue menuju ke restoran cepat saji di Avenue.

Ratusan Petani Wonogiri Terima Pompa Air Konversi BBM ke BBG, Lebih Hemat dan Ramah Lingkungan

Menurut The New York Daily New, Polisi New York menggunakan kamera pengawas di sekitar wilayah itu untuk melacak keberadaan Gonzalez. Dia kemudian ditangkap di sebuah rumah di Crown Heights pada Rabu (26/11/2020 ) pukul 02.00 waktu setempat.

Aksinya Curi Sepeda Motor di Pedan Terekam CCTV, Residivis Curanmor Asal Semarang Dibekuk Polisi

Dia ditangkap dengan tuduhan percobaan pemerkosaan, sentuhan paksa, dan tindakan melukai seorang anak di bawah umur.
Gonzalez memiliki riwayat kriminal mencakup 19 penangkapan sebelumnya, dengan tuduhan pencabulan, perampokan dan penyerangan di depan umum.

Emoh Hanya Dapat Debu, Pemdes Tlogoharjo Akan Bangun Rest Area di JLS Wonogiri Untuk Dongkrak Ekonomi



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago