SOLOPOS.COM - Mobil Ferrari milik Federico Marchetti ringsek setelah menabrak pembatas jalan. (The Sun)

Solopos.com, ROMA — Penjaga gawang Genoa Federico Marchetti mengalami nasib sial. Pasalnya, mobil Ferrari mewah milik kiper asal Italia itu ringsek akibat kecerobohan karyawan di tempat pencucian mobil yang tidak sengaja menabrak pembatas jalan.

Baca Juga: Asale Dusun Kembar Slogohimo, Surganya Kuliner Tradisional Wonogiri

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Melansir The Sun, Jumat (15/1/2021), kejadian itu berawal ketika Marchetti memutuskan membersihkan mobil Ferrari 812 Superfast di tempat pencucian mobil di wilayah Genoa pada Senin (11/1/2021). Ketika itu Marchetti juga ada jadwal latihan sehingga harus meninggalkan mobilnya.

Setelah mobilnya dicuci, pemilik tempat cuci mobil itu meminta karyawannya untuk mengatar mobil tersebut. Bukan mengatar dengan selamat, justru karyawan tersebut mengalami kecelakaan setelah gagal menangani kekuatan Ferrari.

Baca Juga: Banyak Temuan Ular di Mojosongo Solo, Ini Penyebabnya

Karyawan itu menabrak pagar pembatas jalan dan lima mobil di parkiran. Tabrakan itu membuat mobil Ferrari Marchetti mengalami rusak parah.

Marchetti tentu saja marah ketika melihat mobil mewahnya rusak. Namun, dia bersyukur karyawan tersebut tidak mengalami cedera.

“Saya sangat menyesal atas apa yang terjadi. Puji Tuhan tidak ada yang terluka dan itu yang paling penting. Saya telah membaca banyak hal buruk yang ditulis biarkan saja, saya harap saya tidak perlu membacanya lagi,” tulis Marchentti dalam akun Instagramnya yang dikutip The Sun.

Baca Juga: Mau Dilombakan, Burung Rp7 Juta Raib Digondol Maling di Klaten

Diketahui mobil Ferrari 812 Superfast adalah tipe mobil sport tercepat yang dibuat oleh Ferrari. Mobil itu memiliki kecepatan lebih dari 211mph. Akibat insiden itu, Marchetti harus kehilangan mobil seharga £ 300.000 atau setara Rp5,15 milyar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya