SOLOPOS.COM - Ilustrasi shuttle bus. (Freepik)

Solopos.com, SOLO — Shuttle bus untuk mengantar jemput karyawan menjadi salah satu fasilitas yang kini menjadi tren dan banyak diikuti oleh perusahaan, terutama di daerah ibu kota.

Biasanya fasilitas ini diberikan oleh perusahaan yang lokasinya berada jauh dari pusat kota. Sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap para pegawainya, dibuatlah fasilitas tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tentunya hal ini membuat karyawan bahagia karena bisa menghemat ongkos transportasi. Di sisi lain, karyawan juga merasa lebih aman lantaran tidak naik kendaraan umum yang rawan copet maupun aksi kejahatan lainnnya.

Namun, perusahaan juga harus selektif dalam memilih shuttle bus yang digunakan untuk fasilitas antar jemput karyawan, salah satunya adalah biaya.

Baca Juga: Penyebab Mesin Mobil Bergetar saat Tidak Berjalan

Dalam pengadaan shuttle bus tentu akan membebani keuangan perusahaan jika dilakukan pembelian secara langsung dan massal. Apalagi biaya yang harus dikeluarkan tidak sedikit untuk perawatan dan memilih pengemudi. Nah, salah satu solusinya adalah bisa dengan menyewa shuttle bus.

Kini, salah satu penyedia jasa persewaan kendaraan terbesar di Indonesia, TRAC meneydiakan layanan sewa shuttle bus yang juga bisa digunakan sebagai fasilitas antar jemput karyawan.

Baca Juga: Sewa Bus Kini Bisa Online, Lebih Mudah dan Banyak Pilihan!

Jika perusahaan Anda menyewa shutlle bus di TRAC, terdapat lima keuntungan yang bakal Anda peroleh. Berikut ini beberapa di antaranya.

5 Keuntungan Sewa Shuttle Bus untuk Fasilitas Antar Jemput Karyawan di TRAC

1. Banyak Pilihan Armada

Saat ini, tak mudah untuk mencari penyedia layanan sewa bus yang digunakan sebagai fasilitas shuttle bus antar jemput karyawan. Terlebih jika Anda membutuhkan dalam jumlah yang banyak dan dengan jenis yang berbeda-beda sekaligus.

Tenang saja, TRAC memiliki pilihan armada mulai dari bus dengan berbagai ukuran bagi karyawan hingga luxury car yang bisa mendukung mobilitas para eksekutif.

Terdapat pilihan bus yang bisa Anda pilih sebagai shuttle bus, seperti Toyota Hiace, Mitsubishi L300, Isuzu Elf NHR 55 dan Isuzu Elf NLR 55 yang cocok untuk penumpang berkapasitas kecil di bawah 20 orang.

Jika membutuhkan bus dengan kapasitas yang lebih besar Anda bisa menggunakan bus ukuran medium yang mampu mengangkut 30-35 orang.

Baca Juga: Deretan Tips dan Keseruan Pakai Mobil Pengantin Sewa

2. Bebas Perawatan Berkala untuk Kendaraan

Dengan memilih layanan TRAC Corporate Rental Car, Anda bisa terbebas dari pengeluaran untuk perawatan kendaraan. Seluruh armada TRAC selalu melakukan service berkala di bengkel yang terpercaya sehingga kondisi kendaraan pun terjamin prima.

3. Pengemudi yang Profesional

Untuk fasilitas pelayanan antar jemput karyawan dengan shuttle bus, tentunya dibutuhkan pengemudi profesional dan handal. Selain itu, pengemudi bus wajib mempunyai SIM B1 yang yang pembuatannya cukup rumit.

Menjawab hal tersebut, TRAC Corporate Rental Car dilengkapi dengan pengemudi yang handal, profesional dan berlisensi. Sehingga Anda tak perlu lagi kesulitan mencari pengemudi bus bagi fasilitas antar jemput karyawan bagi perusahaan Anda.

Demi kenyamanan penumpang, Pengemudi TRAC juga telah dibekali kemampuan pelayanan prima dengan menerapkan nilai-nilai tepat waktu, antisipatif, rapi dan bersih, hangat dan ramah serta tentunya menghormati privasi pelanggan. Menarik bukan?

Baca Juga: Tips Sewa Bus Pariwisata, Biar Liburan Gak Gagal Total

4. Jaminan Penggantian Unit

Anda tak perlu khawatir jika shuttle bus antar jemput karyawan terganggu apabila armada sedang dalam masa perawatan. TRAC memberikan jaminan penggantian unit bagi kendaraan yang bermasalah maupun sedang dalam masa perawatan.

Hal yang sama juga berlaku bagi pengemudi yang bertugas. Apabila pengemudi sedang berhalangan hadir, maka TRAC akan menyediakan pengemudi pengganti sehingga kendaraan akan tetap bisa beroperasi melayani karyawan perusahaan Anda dengan sepenuh hati.

Baca Juga: Sewa Mobil Listrik Bisa Sampai ke Danau Toba Loh!

5. Dukungan Call Center 24 jam

TRAC juga mempunyai fasilitas call center yang dapat Anda hubungi 24 jam selama tujuh hari. Anda bisa berkonsultasi mengenai semua layanan TRAC Corporate Service melalui customer assistance center di 1500 009. Jadi, Anda tak perlu khawatir jika menemukan kendala pada fasilitas antar jemput pegawai yang menggunakan layanan shuttle bus dari TRAC.

Untuk informasi lebih lanjut terkait TRAC Corporate Service, khususnya layanan shuttle bus bagi karyawan, Anda bisa menghubungi Kantor Cabang TRAC terdekat.



Sebagai informasi, TRAC telah melayani lebih dari 3.000 korporasi di berbagai kota di Indonesia dengan lebih dari 30.000 armada yang dikelola.

Baca Juga: Rental Mobil Pakai Driver Profesional, untuk Hindari Kesasar di Jalanan

Selain TRAC Corporate Service, TRAC juga juga memiliki layanan personal leasing bagi Anda yang membutuhkan layanan rental mobil secara perorangan.

Untuk Informasi lebih lanjut, kunjungi www.trac.astra.co.id, atau download juga aplikasi TRACtoGo di Google Playstore maupun di Apple App Store.

Jangan lupa follow media sosial TRAC untuk informasi terkini, baik melalui Instagram trac_astra, Facebook @TRAC-Astra Rent a Car, maupun Twitter @TRACastra. Jika memerlukan informasi tambahan Anda bisa menghubungi Customer Assistance Center di 1500009 maupun mengirimkan email ke rco.nasional@trac.astra.co.id .

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya