SOLOPOS.COM - Kantor baru Shopee yang baru dibuka di Solo Paragon Mall, Senin (11/10/2021). (Solopos/Ika Yuniati)

Solopos.com, SOLO — E-commerce Shopee membuka ribuan lowongan kerja atau loker dengan penempatan kerja di wilayah Solo. Ribuan loker itu tidak dibuka bersamaan namun disesuaikan kebutuhan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dari tim Humas Shopee Solo, Selasa (12/10/2021), pengumuman mengenai lowongan yang dibuka berikut cara mendaftar atau memasukkan lamarannya dilakukan secara online melalui akun media sosial (medsos) Shopee atau lewat website resmi mereka https://careers.shopee.co.id/jobs.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada laman tersebut, tersedia informasi berbagai jenis lowongan kerja di Shopee, tidak hanya di Solo tapi juga kota hingga negara lain. Jika berminat pada salah satu lowongan, cukup klik lowongan tersebut.

Baca Juga: Shopee Solo Buka Lowongan Kerja IT hingga CS, Info Lengkap Cek Link ini

Ekspedisi Mudik 2024

Di situ tersedia informasi mengenai lowongan tersebut mulai dari uraian tugas atau job description dan persyaratan atau kualifikasi. Jika ingin memasukkan lamaran, klik Kirim Lamaran. Dari situ pelamar akan diminta mengisi data diri dan mengunggah berkas yang diperlukan seperti CV dan transkrip nilai.

Peminat juga bisa mengirim email ke hr.solo.id@shopee.com untuk mendapatkan informasi yang lebih spesifik mengenai lowongan pekerjaan yang tengah dibuka di Shopee. Selain itu, ada juga loker Shopee Solo yang diumumkan di situs-situs perekrutan tenaga kerja.

Pencarian di Google

Penelusuran Solopos.com dengan mengetikkan kata loker Shopee Solo di laman pencarian Google, lowongan kerja Shopee Solo antara lain diumumkan di situs kabarkerja.my.id, lokernesia.id, linkedIn, dan lowongankerjacareer.com.

Baca Juga: Shopee Buka Kantor di Solo, Butuh 2.000 Tenaga Kerja Lho, Minat?

Terbaru, Shopee membuka lowongan untuk posisi IT Helpdesk Engineer, Customer Operations Quality Assurance, Customer Operations – Quality Assurance Team Leader, yang diumumkan di situs kabarkerja.my.id pada Senin (11/10/2021).

Cara mendaftarnya cukup mudah. Tinggal klik pada lowongan kerja dimaksud kemudian klik Lamar di KabarKerja atan Apply on KabarKerja. Di situ tersedia informasi mengenai loker Shopee Solo yang sedang dibuka berikut persyaratan dan kualifikasinya.

Baca Juga: Cerita Pelaku UMKM Solo Sukses Tembus Pasar Ekspor lewat Kampus Shopee

Untuk memasukkan lamaran, tinggal klik DAFTAR pada bagian lowongan yang ingin dilamar. Selanjutnya tinggal mengisi data diri termasuk alamat email dan nomor telepon serta mengunggah dokumen yang dibutuhkan seperti CV lalu klik Submit. Setelah itu tinggal menunggu informasi dari Shopee.

Sebagaimana diinformasikan, PT Shopee International Indonesia baru saja membuka kantor baru di Solo tepatnya di Solo Paragon Mall yang diresmikan pada Senin (11/12/2021). Pada kesempatan itu diungkapkan Shopee Solo membutuhkan sekitar 2.000 tenaga kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya