SOLOPOS.COM - ShopeePay 12.12 Birthday Deals.(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Netizen ramai membicarakan akun Shopee error yang tiba-tiba log out sendiri. Mereka pun kompak mengunggah keluhan soal Shopee yang tiba-tiba eror pada hari ini, Selasa (22/3/2022).

Bahkan di Twitter, keyword Shopee pun menjadi trending topik di mana ada sekitar 310.000 tweet. Bahkan ada akun di Shopee yang memasang Shopee Eror untuk dijual dengan harga murah. Beberapa akun penjual juga membuat pengumuman soal kondisi tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Beberapa netizen pun mengungkapkan kondisi tersebut, Shoppe eror ya? Tadi ke log out sendiri terus sampai sekarang gak bisa dipakai untuk search, ungkap Aprillia.

Baca juga: Kenapa Kata Sandi Minimal Delapan Karakter, Ternyata Ini Alasannya

Ada juga yang menyebut eror di saat yang tidak tepat, seperti diunggah aku Je, “shopee eror? duhhh napa erornya diwaktu ga tepat sih.” Ada juga yang mengaku deg-degan karena mengira akun Shopee miliknya yang eror.

udah deg2 an kirain shopee gue ada yang nge hack soalnya ke log out sendiri gatau nya emang lagi eror,” ungkap akun yoan (@heroxmendes).

Sementara salah satu pemilik Toko di Shopee juga mengungkapkan kebingungannya karena tidak bisa login. “ShopeeID saya mau Login Toko saya di Shopee kenapa ngga bisa ya? Padahal User dan pass nya sudab sesuai Tapi ada keterangan “Eror.Silakan coba lagi.” tulis akun @AstiaGita.

 

Baca juga: Kebijakan Moneter BI Tahun Ini Lebih Diarahkan Jaga Stabilitas

Lantas kenapa Shopee tiba-tiba eror dan jadi trending topik di Twitter. Ternyata kondisi ini tidak hanya dialami Shopee Indonesia, namun Shopee di Malaysia juga mengalaminya. Shopee Indonesia pun mengunggah penjelasannya di akun Twitternya.

Melalui akun resminya seperti dilihat Solopos.com, Selasa (22/3), Shopee Indonesia pun memberikan penjelasan mengenai kondisi tersebut. Dengan mengunggah gambar ayam dengan tulisan, Mohon Maaf, kami sedang melakukan pemeliharaan sistem. Mohon menunggu, ya ….

Dalam penjelasannya tertulis, Sobat Shopee, beberapa layanan Shopee tengah mengalami gangguan. Shopee mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Namun tidak perlu khawatir, transaksi yang telah dilakukan pelanggan dan mitra akan dapat segera dilakukan kembali.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya