SOLOPOS.COM - Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Solopos.com, SOLO-Shandy Aulia menuliskan curhat bernada sedih di Instagram @shandyaulia. Warganet pun menyangkutkan kalimat yang ditulis pemeran Cinta Itu Buta dengan isu keretakan rumah tangganya.

Bukan hanya kali ini Shandy Aulia menuliskan kalimat curhat bernada sedih. Sebelumnya, ibu satu anak itu juga pernah menulis kalimat “Just two of us” sebagai keterangan foto dirinya dan putrinya.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Kini, Shandy Aulia kembali curhat bernada sedih disertai foto berwarna hitam. Suasana kelam dan mencekam terasa dalam unggahan tersebut.

“Hai jiwaku, 2 bulan terakhir ini kamu sering dibuat lebih berpikir terlalu keras,” buka Shandy Aulia dalam laman Instagram @shandyaulia seperti dikutip pada Minggu (17/10/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

Shandy Aulia mengatakan selama dua bulan belakangan, semua rasa banyak yang terjadi sampai akhirnya dia memilih untuk hening dan tersadar dalam harapan kebodohannya sendiri. “Seharusnya aku bisa membuat cerita di awal dan akhir yang lebih manis tapi aku tidak bisa sendirian memutuskan,” tulis Shandy Aulia.

Istri David Herbowo itu mengatakan setiap malam selalu ada rasa sunyi yang tiba ketika akan menutup mata. “Takut air mataku kembali lagi untuk hal yang salah. Segera pulih jiwaku, pikiranku, dan hatiku,” sambungnya.

Jika nanti jiwanya sudah pulih lagi, Shandy Aulia menegaskan agar tidak mengingatnya lagi. “Jika sudah pulih jangan lagi kembali di ingat ya..,” lanjut Shandy Aulia.

Sampai sekarang, Shandy Aulia menutup rapat mulutnya apa yang sebenarnya terjadi dalam rumah tangganya. Tak hanya bio kata ‘wife’ di laman Instagram yang menjadi sorotan, penampilannya dengan mata sembab saat live Instagram beberapa waktu lalu juga jadi sorotan warganet.

Shandy Aulia pernah meminta kepada netizen agar memberikan ruang kepadanya dan juga keluarganya. “Berikan ruang dan waktu untuk saya pribadi. Perihal berita yang beredar adalah hal ranah yang sangat pribadi untuk saya,” tuturnya.

Baca Juga:  Mengenal Jenis-Jenis Lensa Kontak, Manakah yang Paling Baik?

Warganet pun memberikan respons berupa kalimat penyemangat atas curhatan Shandy Aulia yang bernada sedih tersebut. Hingga Minggu (17/10/2021), unggahan itu telah menuai 34.776 likes dan 703 komentar.

“Semangat Kaka syantik. Tuhan Yesus sayang sama Kaka,” tulis @ziilec.

“Semangat terus Kak Shandy,” tulis @rossaarganita39.

Baca Juga: Efek Hiatus Penulis, Manga One Piece 1029 Terbit 24 Oktober 2021

“Kuat yah Mom,” tulis @silvia.erick.

“Semangat Ka Shandy,” tulis @shinta8017.

Shandy Aulia menikah dengan David Herbowo pada 12 Desember 2011. David Herbowo adalah pria keturunan Tionghoa yang tak lain adalah putra seorang pengusaha.

Pernikahan mereka dilangsungkan di Gereja di Bali. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak bernama Claire Herbowo.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya