SOLOPOS.COM - Ilustrasi transaksi dalam event Solo Great Sale atau SGS 2021. (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Para pembeli di program Solo Great Sale atau SGS 2021 tinggal memiliki waktu empat hari lagi untuk menukarkan struk belanja mereka dengan poin agar bisa mengikuti undian berhadiah.

Sebagai informasi, SGS tahun ini diselenggarakan mulai 1 Oktober hingga 31 Oktober 2021. Pada akhir pelaksanaan SGS akan dilakukan pengundian hadiah berdasarkan poin transaksi yang dilakukan masyarakat selama periode SGS.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setiap nilai transaksi Rp50.000 akan mendapatkan satu poin. Jumlah tersebut berlaku kelipatannya. Semakin banyak jumlah transaksi, jumlah poin yang didapat pun semakin banyak dan kesempatan mendapatkan hadiah akan semakin besar.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Peresmian Kantor Baru PAC PDIP Banjarsari Solo akan Dihadiri Megawati

Meski begitu tidak menutup kemungkinan hadiah juga bisa didapatkan meski dengan transaksi yang tidak banyak.
Panitia SGS 2021 pun mengajak kepada para pembeli pada program SGS 2021 yang belum menukarkan struk belanja dengan poin untuk segera menukarkannya.

“Penukaran poin bisa dilakukan melalui aplikasi Solo Sale Go maupun datang langsung ke loket penukaran poin di Kantor Kadin Solo, pasar tradisional, dan pusat perbelanjaan,” jelas Sekretaris Panitia SGS 2021, David R Wijaya, belum lama ini.

Salah satu warga Singopuran, Erika, mengatakan pelaksanaan SGS tahun ini cukup menggembirakan baginya. Sebab SGS tahun ini juga bekerja sama dengan e-commerce sehingga transaksi menjadi lebih mudah.

Baca Juga: Mahasiswa UNS Solo Beri Ultimatum: Bubarkan Menwa!

Namun ia mengaku belum menukar struk belanjanya selama program SGS 2021 dengan poin. “Sampai saat ini baru terkumpul Rp450.000. Tapi belum tukar poin, karena waktu itu enggak tahu harus menukarkannya d imana. Niatnya mau dikumpulin dulu, kemungkinan nanti mendekati tanggal 30 baru ditukar poinnya,” katanya.

Tahun ini panitia SGS menyiapkan beragam hadiah undian mulai dari hadiah elektronik, mobil, hingga rumah. Tujuan digelarnya SGS tahun ini adalah untuk menggerakkan sektor perekonomian di tengah pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya