SOLOPOS.COM - Tangkapan layar rekaman video peristiwa bentrokan dua kelompok massa di dekat Pasar Pedan, Klaten, Minggu (4/10/2020) malam. (Istimewa)

Solopos.com, KLATEN -- Bentrokan antara dua kelompok massa di dekat Pasar Pedan, Klaten, Minggu (4/10/2020) malam, sudah berhasil diredam. Namun, satu ruas jalan masih ditutup dan dijaga aparat kepolisian.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Minggu malam, warung-warung makan yang biasanya buka hingga tengah malam di sepanjang jalan depan Pasar Pedan, Desa Keden, Kecamatan Pedan, Klaten, itu langsung tutup semua seusai terjadi bentrokan.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

2 Kelompok Massa Bentrok Di Pedan Klaten

Ekspedisi Mudik 2024

Kawasan itu memang menjadi pusat kuliner saat malam hari. Tak hanya warung makan dan lapak pedagang kaki lima, semua toko juga tutup. Berbagai benda sisa bentrokan masih berserakan di jalan.

Tampak ada pecahan botol dan batu bata. Ada informasi yang menyebut polisi sudah menangkap sejumlah orang yang terlibat dalam bentrokan tersebut. Namun, dari kepolisian belum ada yang bisa dimintai konfirmasi mengenai hal itu.

2 Hari Solo Tambah 19 Kasus Baru Covid-19, Klaster Keluarga Belum Juga Mereda

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok massa yang belum dipastikan identitasnya terlibat bentrokan di jalan depan Pasar Pedan, Desa Keden, Klaten, Minggu (4/10/2020) selepas Magrib. Belum diketahui apa pemicu bentrokan tersebut.

Kasus Perselingkuhan Berujung Pengeroyokan: Kades Karangtengah Wonogiri Adukan Jaksa ke Komisi Kejaksaan

Dalam rekaman video yang beredar melalui grup Whatsapp, tampak kelompok massa yang berjalan berombongan di jalan tersebut. Di depan salah satu toko, beberapa orang bersenjatakan bambu saling pukul.

Kucing Sragen Selamat Setelah 3 Hari Terendam Sumur Sedalam 30 Meter, Begini Proses Penyelamatannya

Warung makan dan toko langsung menutup pintu. Terlihat pula ada satu gerobak pedagang kaki lima (PKL) yang terguling. Bentrokan berhasil diredam sekitar pukul 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya