SOLOPOS.COM - Nasabah setor uang tunai bikin sibuk 5 teller bank. (Tangkapan layar TikTok/@dhanselldies)

Solopos.com, SOLO-Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang nasabah menyetor uang tunai hingga membuat lima teller bank kerepotan viral di media sosial. Hal ini lantaran saking banyaknya lembaran uang kertas yang disetorkan pria itu.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @dhanselldies, tampak para teller terlihat dengan sigap menghitung uang tunai yang disetorkan nasabah tersebut. Uang yang disetorkan dalam bentuk pecahan Rp100.000 berwarna merah dan sudah dibundel.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Para teller itu terlihat sibuk menghitung setoran uang tunai yang jumlahnya sangat banyak. Diperlihatkan pula tumpukan uang nominal Rp 100.000 yang ditata di meja teller.

“Bikin rusuh 5 teller langsung, kalau fyp gue hibahin nih,” tulis pria itu di kolom deskripsi videonya seperti dikutip Solopos.com dari akun TikTok @dhanselldies pada Sabtu (25/9/2021).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: 3 Doa Agar Dagangan Laris, Mari Diamalkan

Kesibukan para teller menghitung setoran uang tunai dari nasabah tersebut membuat warganet heran. Pasalnya jika jumlah uang yang disetorkan nasabah adalah lebih dari Rp50 juta, biasanya disediakan jalur khusus, tidak dilayani oleh teller umum.

Alhasil sejumlah warganet pun mempertanyakan mengapa nasabah tersebut tak dilayani di loket khusus setoran tunai di atas Rp50 juta. Nasabah tersebut menyebut datang saat bank hampir tutup sehingga terpaksa dilayani di teller umum.

“Kita datang jam 2 kurang, sedangkan mereka tutup jam dua, jadi terpaksa di teller umum,” ujar nasabah tersebut di kolom komentar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mendadak menawarkan diri untuk dititipi uang tersebut. Ada juga yang berhalusinasi seolah nasabah tersebut akan memberikan uangnya pada mereka.

“Ingat mas harta cuma titipan, mending titipin ke saya aja,” komentar salah seorang warganet.

Baca Juga:  Sering Minum Multivitamin Setiap Hari? Waspadai Efeknya

“Bang nggak baik loh ya kalau nyusahin orang begitu, mending sini titipin ke saya lewat transfer,” ujar warganet lain.

“Yuk bang bisa yuk, siap menerima hibah dari abang, minimal lima lembar aja bang, sekian terima kasih,” tulis salah satu warganet.

“Maaf bang, bila berkenan Rp100.000 aja buat beli selang gas, tadi pagi terbakar, saya baru mulai kerja lagi jual nasi bungkus,” sahut warganet lain.

“Bismillah buat ongkos ke kampung halaman istri, jemput istri sama anak udah setahun nggak jumpa,” komentar salah seorang warganet.

“Sesuatu yang berlebihan itu nggak baik mas, coba dibagikan ke gue 5 lembar aja yang warna merah itu,” sahut warganet lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya