SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SURABAYA — Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur menyita akun media sosial milik dua artis, Vanessa Angel (VA) dan Avriella Shaqila (AS), yang terseret kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu (5/1/2018). Hal ini dilakukan untuk mengungkap keterlibatan artis lain.

Kasubdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim AKBP Harissandi, di Mapolda Jatim, di Surabaya, Minggu (6/1/2018), mengatakan pihaknya tengah memeriksa percakapan di akun media sosial kedua artis tersebut. Dari situ, polisi ingin mengungkap adakah keterlibatan artis lain dalam kasus prostitusi daring itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Masih dalam pemeriksaan barang buktinya melalui percakapan. Handphone dari artisnya sendiri maupun dari mucikarinya diamankan sebagai barang bukti,” kata dia lagi.

Ekspedisi Mudik 2024

Harissandi mengatakan hingga saat ini pihaknya masih memeriksa intensif lima orang, yakni artis berinisial VA dan foto model berinisial AS, satu asisten, dan dua mucikari. Polisi belum mengumumkan siapa tersangka dalam kasus tersebut.

“Statusnya mereka saat ini masih saksi. Besok akan dirilis oleh Kapolda Jatim,” ujar Harissandi.

Sebelumnya, Polda Jatim mengungkap kasus prostitusi daring yang melibatkan artis ibu kota berinisial VA. Artis tersebut diduga mendapat bayaran Rp80 juta dari pelayanan yang diberikan kepada pelanggannya.

Selain artis berinisial VA, polisi juga membawa seorang foto model berinisial AS yang disebut-sebut mendapatkan bayaran Rp25 juta untuk sekali kencan.

Beberapa jam sebelum penangkapan tersebut, Vanessa Angel sempat mengunggah foto dan video di Instagram Story miliknya. Salah satu foto yang diunggah di story itu menunjukkan dirinya berada di dalam pesawat. Dia mengenakan baju ungu dan kacamata hitam. “I hate morning flight,” tulis Vanessa Angel di story itu.

Berikutnya, Vanessa Angel mengunggah foto saat tiba di Surabaya. Dia menulis “Menjemput Rezeki di Awal 2019.”

Terakhir, Vanessa Angel mengunggah video singkat dirinya tiba di Townsquare Surabaya. “Sudah sampee.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya