SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, BARCELONA – Philippe Coutinho tampil mengesankan saat Barcelona mengalahkan Sevilla pada leg kedua babak perempatfinal Copa del Rey. Performa itu seperti jawaban atas kritik yang sempat dialamatkan kepada Coutinho.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dni hari WIB, Barca menang dengan skor 6-1. Kemenangan itu membuat mereka lolos ke babak semifinal Copa del Rey dengan agregat 6-3. Pada leg pertama, Barca kalah dengan skor 0-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Coutinho sendiri mencetak dua gol dalam kemenangan Barca tersebut. Sementara empat gol sisanya dilesakkan oleh Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Coutinho pun mampu unjuk ketajaman setelah sempat dikritik dan hanya menjadi cadangan di Barca.

Pemain asal Brasil itu memang kerap mendapat kritik pada musim ini. Menjadi pemain termahal sepanjang sejarah Barca, Coutinho belum menunjukkan skuat terbaiknya. Dia baru kembali dipercaya menjadi starter saat Ousmane Dembele mengalami cedera.

Beruntung dia mampu menjawab kepercayaan pelatih Ernesto Valverde. Coutinho pun senang dengan performa yang ditunjukkannya.

“Itu spesial, malam yang tak terlupakan. Sebenarnya aku membutuhkan laga seperti ini. Aku sangat senang [dengan performaku]. Aku sudah mencoba segalanya dalam setiap pertandingan,” kata Coutinho seperti dikutip dari Sport.

“Masih banyak yang belum bisa ditampilkan, tapi aku tak berhenti bekerja keras dan syukurlah bagiku semua berjalan sesuai harapan di malam ini,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya