SOLOPOS.COM - Rombongan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, mengunjungi kediaman keluarga Hartono, mantan Bupati Karanganyar, di Semarang, Selasa (9/11/2021). (Istimewa)

Solopos.com, KARANGANYAR — Setelah menemui mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani, pada Senin (8/11/2021), Bupati Karanganyar Juliyatmono mengunjungi keluarga mantan bupati Hartono di Semarang, Selasa (9/11/2021).

Juliyatmono datang bersama rombongan antara lain Kepala Badan Kesbangpolinmas Bambang Sutarmanto, Kepala Satpol PP Yopi Eko Jati Wibowo, Direktur Utama Bank Daerah Haryono, dan Direktur Utama Bank Karanganyar Deni Susilo.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam kesempatan itu, Bupati Juliyatmono mengatakan anjangsana ini digelar secara terbatas. Selain untuk menyambung tali silaturahmi, juga memohon doa restu kepada para pemimpin kabupaten dengan sebutan Bumi Intanpari tersebut.

Baca Juga: Kunjungi Rina Iriani, Bupati Karanganyar Pamer Capaian Vaksinasi

“Tanggal 18 November 2020, Karanganyar berusia 103 tahun. Kami melanjutkan apa yang sudah dirintis para pendahulu. Mohon doa restu, semoga Karanganyar tenteram, ayem, dan guyub rukun dan semoga pandemi Covid-19 ini lekas berakhir,” ujarnya.

Sementara itu, rombongan dari Karanganyar ini ditemui Ny. Hartono di kediamannya di Kecamatan Candi, Kota Semarang. Saat itu Ny. Hartono tampak sehat dan menyapa rombongan dengan penuh semangat. “Alhamdulillah, Allah masih memberikan umur panjang kepada saya dan bisa bersilaturahmi dengan Bupati Karanganyar,” ujarnya.

Pada Senin (9/11/2021),  Bupati Juliyatmono berkunjung kekediaman pendahulunya, Rina Iriani, di Perum Josroyo, Jaten, Karanganyar, Senin (08/11/2021). Kunjungan ke kediaman mantan Bupati Karanganyar ini  dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-104 Karanganyar.

Baca Juga: 2 Hari Beruntun Longsor Terjang Karanganyar, Rumah Warga Jadi Sasaran

Dalam kunjungan tersebut Juliyatmono didampingi istrinya Siti Khomsiyah. Ikut pula Wakil Bupati, Rober Christanto beserta istri, Farida Nurhayati, dan Sekretaris Daerah beserta staf, pihak TNI Polri, dan juga camat setempat.

Dkunjungannya Bupati yang akrab disapa Yuli itu memohon doa restu kepada Rina dalam menyambut Hari Jadi Kabupaten Karanganyar pada 18 November 2021 mendatang. “Ibu Rina saya juga melaporkan vaksin Covid-19 saat ini sudah mencapai 83.30% terbanyak se-Kabupaten di Jawa Tengah. Sehingga dapat menambah imun, Menambah percaya diri dan berharapa Kabupaten Karanganyar segera terlepas dari pandemi Covid-19,” kata Yuli.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya