SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez Ortega (Suara.com)

Mitra Kukar berhasil mendatangkan pemain anyar.

Solopos.com, TENGGARONG – Mitra Kukar terus mempersiapkan diri menjelang kompetisi Liga 1 2018. Setelah mendatangkan mantan pemain Liverpool, Danny Guthrie, Mitra Kukar kini berhasil menggaet mantan pemain Sevila Fernando Rodriguez Ortega.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Suara.com, Senin (8/1/2018), peresmian sang pemain dilakukan oleh CEO Mitra Kukar, Endri Erawan di Hotel Thistle, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (7/1/2018). Hal itu diketahui lewat akun Instagram resmi Mitra Kukar @mitrakukarfc.official.

Ekspedisi Mudik 2024

Ortega akan berseragam Naga Mekes, julukan Mitra Kukar, selama satu musim, dengan opsi perpanjangan jika penampilannya memuaskan. Untuk diketahui, ini kali pertama bagi Ortega memperkuat tim di Indonesia.

Pemain berusia 30 tahun tersebut merupakan jebolan akademi Sevilla. Sang pemain pun pernah memperkuat skuat utama Sevilla pada musim 2008-2009. Terakhir, Fernando Ortega memperkuat Ceres Negros, klub asal Filipina, dan sukses mempersembahkan gelar juara. Catatannya pun cukup mengangumkan dengan 26 gol dari 32 penampilan selama memperkuat Ceres Negros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya