SOLOPOS.COM - Poster Little Mom. (Instagram/@littlemom_series)

Solopos.com, SOLO-Setelah serial Layangan Putus, ada sejumlah rekomendasi web series lain yang bisa ditonton. Sebagaimana diketahui Layangan Putus yang dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine ini sukses mendapatkan perhatian.

Setelah Layangan Putus masih ada sejumlah web series Indonesia lainnya yang nggak kalah menarik dan menghibur. Serial ini juga bisa disaksikan melalui platform streaming.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Berikut ini rekomendasi web series yang bisa ditonton setelah Layangan Putus seperti dikutip dari berbagai sumber:

1. Flora Turn On

Setelah Layangan Putus, Flora Turn On merupakan salah satu web series Indonesia yang bisa kamu tonton. Tontonan ini mulai mengudara pada 11 Januari 2022 melalui platform digital Vidio. Series terbaru di tahun 2022 ini nggak boleh dilewatkan nih Ma, karena punya alur cerita menarik yang diangkat dari kisah Wattpad dengan judul yang sama.

Baca Juga: Layangan Putus Kini Tayang di RCTI Setiap Selasa-Jumat

Mengutip laman popmama.com pada Jumat (11/2/2022), series ini menceritakan mengenai Flora, seorang perempuan yang harus menghadapi emosinya terkait dengan kisah asmaranya. Diproduksi oleh Screenplay Films, Flora Turn On diperankan oleh Erika Carlina dan Mike Ethan sebagai pemain utama. Serta ada juga Frederika Alexis, Maria Theodore dan Fadly Faisal.

2. Kaget Nikah

Diproduksi oleh Rumah Produksi Max Pictures, serial Kaget Nikah ini menyajikan drama komedi dan mulai tayang pada 23 Desember 2021, di platform streaming WeTV.

Dilansir dari laman resmi WeTV, serial Indonesia berjudul Kaget Nikah ini bercerita mengenai ‘Lalita’ yang diperankan oleh Aurora Ribero dan ‘Andre’ yang diperankan oleh Kevin Julio. Dimana mereka harus menikah meskipun dengan terpaksa. Selain itu, ada pula Steffy Zamora, Fero Walandouw, Revaldo, Raisya Bawazier dan Amara Angelica yang turut meramaikan serial ini.

3. Sianida

Serial Sianida terinspirasi dari kasus pembunuhan yang menggunakan kopi sianida, dan sempat menghebohkan Indonesia di tahun 2016. Tapi sang produser, Raam Punjabi, mengatakan bahwa series ini hanya fiktif belaka, serta tidak ada hubungannya dengan kasus tersebut.

Baca Juga:  Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Serial bergenre crime thriller ini diperankan aktor dan aktris yang sudah tidak perlu diragukan lagi perannya seperti Aghniny Haque, Jihane Almira, Rio Dewanto, Samuel Rizal dan Nasya Marcella.  Serial Sianida ini bisa ditonton kapan saja dan dimana saja, melalui layanan digital WeTV Original dan iFlix.

4. Tersanjung The Series

Tersanjung The Series
Tersanjung The Series. (Instagram/@tersanjung_series)

Tersanjung pertama kali pertama tayang di televisi pada 10 April 1998 dan berakhir pada 2005 pada season ke 7. Nah saking populernya Tersanjung, sinetron ini kembali dibuat belum lama ini, tentunya dengan para pemain yang baru.  Tersanjung The Series diproduksi oleh MVP Picture dan disutradarai oleh Anggy Umbara. Series ini diperankan oleh artis Tanah Air yakni Jessica Mila, Rezky Aditya, dan Rayn Wijaya.

Tersanjung The Series mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Indah, yang berjuang menghadapi hidupnya yang pahit dan berliku. Namun semuanya perlahan berubah ketika Bobby mulai masuk ke dalam hatinya.  Tersanjung The Series bisa disaksikan di situs WeTV Original ya.

5. My Lecturer My Husband

My Lecturer My Husband jadi salah satu web series yang juga ramai diperbincangkan oleh warganet. Ini lantaran serial tersebut diperankan oleh artis populer Tanah Air yaitu Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

Series yang tayang di WeTV ini mengisahkan tentang seorang mahasiswi tingkat akhir bernama Inggit, yang terpaksa harus menikah dengan laki-laki pilihan orang tuanya. Diketahui laki-laki tersebut adalah Arya, dosen di kampus tempat Inggit kuliah, yang terkenal angkuh dan perfeksionis. Sampai-sampai pernikahan mereka dipenuhi kekacauan hampir setiap harinya.

6. Little Mom

Little Mom ini juga menjadi salah satu web series yang jadi perbincangan warganet. Diproduksi oleh Hitmaker Studios, Little Mom dibintangi oleh Natasha Wilona, Al Ghazali, dan Teuku Rasya.

Web series yang satu ini sudah tayang pada 10 September 2021 hingga 3 Desember 2021 lalu. Namun meskipun demikian, penonton masih bisa kok menontonnya melalui platform streaming WeTV.  Series ini mengangkat kisah seorang remaja bernama Naura yang hamil di luar nikah. Naura pun berusaha menjaga agar kehamilannya tetap menjadi rahasia, sambil dihadapkan pada cinta segitiga dengan Keenan dan Yuda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya