SOLOPOS.COM - (allwomenstalk.com)

(allwomenstalk.com)

[SPFM], Anak adalah salah satu anugerah terindah yang dimiliki oleh sepasang suami isteri. Sebuah rumah tangga belum lengkap tanpa kehadiran seorang anak. Oleh karena itu kelahiran sang buah hati menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Kehadiran seorang anak dalam sebuah rumah tangga, tak bisa diragukan akan membawa kebahagiaan. Ada orang yang percaya bahwa anak membawa rejeki tersendiri. Yang pasti, kehadiran anak ini, otomatis juga membawa sejumlah perubahan dalam diri orangtuanya. Perubahan itu tidak saja terjadi pada sang ibu tapi juga sang ayah yang memiliki tanggungjawab baru.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Perubahan itu bisa berupa perubahan fisik, sampai psikologis. Dengan kehadiran anak, pada umumnya seseorang menjadi lebih bertanggungjawab serta lebih bijak. Dengan kehadiran anak, seseorang juga biasanya cenderung berkurang egonya dan memiliki perencanaan yang lebih antisipatif dalam hal keuangan. Seorang pria misalnya, yang sebelumnya hidupnya bebas, adakalanya menjadi lebih teratur hidupnya dengan kehadiran sang anak. Ada juga yang menjadi lebih malas keluar rumah karena kehadiran sang buah hati. Seribu satu macam perasaan sebagai orangtua ini tentunya berbeda-beda dirasakan oleh setiap orang.

Apa sih perubahan yang Anda rasakan setelah menjadi orangtua?

Adakah perubahan yang membuat Anda stress?

Yuk berbagi pengalaman dan pendapat di Solo Lifestyle edisi Senin (15/10) pukul 15.05-16.00 WIB. Pendapat atau pendapat Anda bisa Anda sampaikan melalui SMS 081 226 103 103 atau 0817 444 103. Anda juga bisa gabung lewat telepon di 0271-739 389 dan 739 367. [SPFM/dtp]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya