SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani. (Instagram @nikitamirzani17)

Solopos.com, SOLO-Pacar Nikita Mirzani, Antonio Dedola, baru-baru ini, menjalani operasi sunat di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam unggahan yang dibagikan lewat TikTok, Nikita Mirzani menyebut bila tindakan operasi khitan yang dilakukan oleh Antonio bisa disebut cukup lucu, namun hal itu dilakukan demi kesehatan.  “Soalnya ini operasi yang ya lumayan lucu, lucu sih, tapi ini juga untuk kesehatan,” ungkap Nikita Mirzani seperti dikutip pada Senin (6/2/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diketahui Antonio Dedola, belum lama ini, telah resmi menjadi mualaf alias pindah agama Islam.  Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan mengapa pacar Nikita Mirzani itu memutuskan untuk untuk melakukan sunat.

“Jadi kalo mualaf kan harus sunat gitu kan,  jadi hari ini alhamdulillah sunatnya berjalan lancar dan Toni sedang di rumah sakit,” jelas Nikita Mirzani seperti dikutip dari Instagram @lambegosiip pada Senin (6/2/2023).

Selain itu, Nikita Mirzani juga memaparkan bagaimana proses pacar bulenya bisa yakin memeluk agama Islam.  Menurutnya sang pacar sudah lama tinggal di lingkungan orang-orang beragama Islam saat masih ada di Jerman.

“Kalo Toni mendalami Islam bukan karena aku karena memang waktu tinggal di Jerman itu lingkungannya kebanyakan orang Islam, dia sempat dua bulan pesantren di Tangerang, dia belajar sendiri. Dia belajar kayak doa-doa salat dia belajar di Google dan aplikasi. Dia belajar Islam bukan karena hendak menikahi Nikita tapi karena dia kayaknya emang udah mantap,” tuturnya.

Sebelum menjalani sunat, diketahui pacar bule Nikita Mirzani itu telah menjadi mualaf. Kabar itu diunggah sejumlah akun gosip, salah satunya adalah Instagram @lambegosiip pada Senin (23/1/2023). Tak sedikit warganet mendoakan untuk pasangan itu.

“Alhamdulillah semoga Nikmir dan calon pasangannya sama2 belajar menjadi pribadi yg lebih baik dunia dan akherat. Amin,” tulis @zehan_tanvir.

“Alhamdulillah semoga istiqomah semoga calonnya bisa membimbing niki menjadi pribadi lebih baik. Rindu niki yg tanpa huru hara dan mulai memakai hijab, cantik,” tulis @restu_etuetu.

“Alhamdulillah ya Allah semoga Kak Niki bahagia dunia dan akherat kak. Dan keluarga tidak mudah menjadi seorang kak nita mirzani,” tulis @nacha6380.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya