SOLOPOS.COM - Nagita Slavina. (Instagram-@raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu lalu, warganet dihebohkan dengan video syur yang dianggap mirip penyanyi yang merupakan mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia. Perempuan yang akrab disapa Gisel itu sudah membantah anggapan telah berperan dalam video viral itu.

Setelah Gisel, kini warganet digegerkan dengan video yang dianggap mirip istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. Atas beredarnya video syur yang dianggap mirip artis Nagita Slavina itu, Gisella Anastasia angkat bicara.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Gisel menganggap video itu sengaja disebarkan dan ia menduga ada keuntungan yang didapatkan pihak tak bertanggung jawab atas penyebarannya.

"Apa nih? Kayak gini juga? Dimiripin juga? Tuh kan berarti sengaja. Memang ada bisnisnya kali. Enggak tahu. Coba nanti dicari tahu. Bukan ranahku juga. Nanti lihat perkembangannya," kata dia seperti dikutip Okezone, Rabu (30/10/2019).

Ekspedisi Mudik 2024

Rekomendasi 5 Hotel Murah tapi Berkelas di Solo

Sebagai wanita yang punya pengalaman serupa, ibu satu anak itu mengaku turut prihatin dengan peredaran video porno yang penyebarnya mengklaim mirip Nagita Slavina.

Baca Doa Ini Saat Melihat Perbuatan Mesum!

"Saya tahu sekali rasanya, apa lagi teman sendiri. Pasti support apa pun lah secara mental," tuturnya.

Namun dalam hal ini, Gisella Anastasia enggan terlalu mencampuri masalah yang tengah dihadapi Nagita Slavina.

Jarang Disorot, Ini Fakta Menarik Istri Didi Kempot

Kekasih Wijaya Saputra itu merasa Nagita Slavina sudah paham harus berbuat apa untuk menanggapi peredaran video tersebut.

Gisella Anastasia hanya berpesan kepada orang-orang agar tidak melakukan tindakan semacam itu kepada wanita dari kalangan manapun.

Wow, Ada Robot Seks yang Bisa Bernapas

Menurut sang aktris, hal tersebut sangat merugikan bagi mereka yang dicatut namanya.

"Orang-orang jangan lah iseng gitu. Ada peraturan yang dikenakan dan itu enggak main-main," pungkas Gisella Anastasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya