SOLOPOS.COM - Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instagram/@iqlimakim_)

Solopos.com, SOLO-Setelah dirukiah lantaran diduga disantet, Iqlima Kim membagikan kondisi terbarunya. Mantan asisten pribadi Hotman Paris  itu menceritakan semua di Instagram Story-nya.

Pemeran sinetron Suara Hati Istri ini menjabarkan secara rinci mengenai apa yang dirasakan selama  sepekan belakangan ini. Keluhannya itu dimulai dengan sakit pinggang dan berlanjut pada kondisi menggigil.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebelum menceritakan kondisinya setelah dirukiah, Iqlima Kim menceritakan gejala yang dialaminya. “Tulang-tulang di belakang nyeri, seluruh badan dingin seperti mayat,” kaya Iqlima Kim di Instagram Story, Rabu (11/5/2022).

Kondisi ini terus berlangsung selama 20 hingga 30 menit. Setelah merasakan nyeri, Iqlima Kim demam hinggi hingga 40 derajat Celcius. “Dalam sehari, serangannya bisa dua sampai tiga kali,” jelasnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Iqlima Kim Curiga Disantet: Muntah Belatung – Dirukiah

Iqlima Kim bahkan sempat merekam kondisinya saat sakit dan membagikannya melalui Instagram Story. Dengan wajah tertutup stiker, ia berteriak meronta kesakitan.

Iqlima Kim tidak tinggal diam. Ia segera memanggil dua orang pintar mengobati sakit yang tidak wajar tersebut.  “Satu [orang] bilang kalau aku dikirim sama istri seseorang dari pedayakan. Dia buat pinggang aku sakit seperti kalau kita keringkan baju,” katanya.

Iqlima Kim dirukiah
Penjelasan Iqlima Kim soal kondisinya. (Instagram/@iqlimakim_)

Sementara satu orang pintar lainnya menurut Iqlima Kim, berhasil menemukan sapu ijuk dari punggungnya. “Kelihatannya tajam sekali,” jelas mantan asisten pribadi Hotman Paris ini.

Iqlima Kim mengira serangan itu sudah selesai, tapi tetap berlanjut. Perempuan asal Sukabumi ini lantas dirukiah guna menghilangkan hal-hal tidak baik dari tubuhnya. “Aku muntah, tapi muntahnya dibarengi sama belatung,” jelas Iqlima Kim.

Baca Juga: Ini Profil Iqlima Kim Mantan Aspri Hotman Paris

Setelah dirukiah, Iqlima Kim merasa badannya lebih enakan dan terasa normal. “Tapi sakit pinggangnya masih ada, sedikit banget,” jelasnya.

Karena menganggap dirinya sudah sembuh, Iqlima Kim pun memutuskan untuk berangkat ke Jakarta ditemani manajernya. Namun ternyata di tengah perjalanan, dia kembali mengalami serangan tersebut. Serangan yang dirasakan makin parah, sehingga dia pun memanggil orang pintar lagi. Setelah itu Iqlima Kim muntah darah.

Keesokannya kondisinya tidak membaik, sehingga akhirnya diputuskan ke rumah sakit dan hasil pemeriksaan tidak ditemukan hal mencurigakan, semuanya normal. Setelah menjalani perawatan di rumah sakit, kondisinya membaik dan dia pun memutuskan untuk menjalani rawat jalan.

Baca Juga: Disomasi Mantan Aspri Iqlima Kim, Begini Respons Hotman Paris

Namun ternyata kondisinya belum membaik, bahkan Iqlima Kim mengalami darah keluar dari mulut dan hidung terus-terusan.  Karena itu dia pun meminta doa dari warganet supaya tubuhnya kembali sehat.

“Sampai detik ini demamku masih naik turun. Seluruh tulang masih sakit. Perut kanan sampai pinggang belakang juga masih sakit luar biasa. Kepala masih berasa ditusuk-tusuk. Badan tidak berergi. Lemes lunglai. Berat badan terus turun. Aku sedih karena merasa ini bukan aku. Mohon doanya teman-teman agar aku cepat sembuh dan kembali normal seperti biasa,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya