SOLOPOS.COM - Penemuan mayat di tepi muara Sungai Progo yang berada di Pantai Trisik, Kulonprogo, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. - Istimewa/Satlinmas Wilayah V Kulonprogo

Solopos.com, KULONPROGO — Sesosok mayat ditemukan warga di tepi muara Sungai Progo yang berada di Pantai Trisik, Kulonprogo, DI Yogyakarta, Jumat (8/4/2022) sekitar pukul 08.30 WIB. Sosok mayat itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak utuh dan sulit dikenali.

Koordinator Satlinmas Wilayah V Kulonprogo, Aris Widyatmoko, mengatakan mayat seseorang ini pertama kali ditemukan warga bernama Mujiyem, 62, warga Galur, Kulonprogo. Saat itu nenek-nenek tersebut sedang mencari rongsok di tepi muara Sungai Progo.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saat Bu Mujiyem sedang mencari rongsok di tepi muara Sungai Progo, dia melihat ada mayat manusia yang masih berada di air, dan langsung melapor ke salah satu anggota tim SAR Pantai Trisik,” ujar Aris Jumat (8/4/2022).

Baca Juga: Bejat! Mahasiswa Cabuli Bocah 12 Tahun Seusai Pulang dari Les di Jogja

Mendapat informasi itu, tim SAR setempat pun langsung melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.

Mayat tersebut sampai saat ini belum teridentifikasi. Tidak ada kartu identitas apapun yang ditemukan di celana yang dikenakan.

Saat ditemukan, mayat itu hanya memakai celana berwarna hitam. Untuk anggota tubuhnya sebagian sudah hilang dan sulit dikenali.

Baca Juga: Klitih Masuk Badran Jogja Trending di Twitter, Warganet: Klitih Magang

“Anggota kami langsung menuju TKP dan menginformasikan ke pihak terkait untuk proses evakuasi. Sampai lokasi, mayat dievakuasi ke kantong jenazah dan menunggu PMI untuk ikut mengevakuasi,” kata Aris.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Berniat Cari Rongsok, Mujiyem Temukan Mayat di Sungai Progo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya