SOLOPOS.COM - Sesi pemotretan Irfan Bachdim berseragam Persis Solo. (istimewa)

Solopos.com, SOLO — Rumor bergabungnya Irfan Bachdim ke Laskar Sambernyawa tinggal menunggu pernyataan resmi aku ofisial Persis Solo. Hal itu diketahui setelah beredarnya foto sesi pemotretan mantan pemain Bali United itu mengenakan jersey Persis Solo di media sosial.

Foto sesi pemotretan Irfan Bachdim itu beredar pada Kamis (4/11/2021) malam. Sinyal semakin menguat lantaran saat ini merupakan detik-detik penutupan transfer window jeda putaran pertama.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Baca Juga: Hengkang dari Persis Solo, Abdel Ternyata Gabung Sriwijaya FC

Sinyal lainnya adalah manajemen Persis Solo berkomitmen mendatangkan pemain anyar dalam lanjutan putaran kedua Liga 2 ini. Manajemen juga mengindikasikan bakal mendatangkan gelandang serang atau playmaker.

Hal itu tentu sesuai dengan posisi Bachdim selama ini. Eks pemain Timnas Indonesia itu juga bisa dimainkan sebagai striker dan pemain sayap. Dalam bursa transfer, nama mantan striker Bali United dan PSS Sleman itu memang disebut-sebut jadi target buruan Persis Solo.

Meski belum ada statmen resmi soal nama Bachdim, namun Dewan Komisaris Persis Solo, Gamma Thohir melalui akun Twitternya @GammaThohir memberi teka-teki berupa bendera Indonesia dan Belanda.

Seperti diketahui, Irfan Bachdim merupakan pemain keturunan Indonesia-Belanda. Irfan Bachdim saat ini berstatus bebas transfer usai mengundurkan diri dari PSS Sleman saat pertengahan seri pertama BRI Liga 1.

Baca Juga: Persis Solo Nyaris Kalah, Pelatih: Ini Tanggung Jawab Saya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya