top ear
Daihatsu Festival
  • SOLOPOS.COM
    Daihatsu Festival

Serunya Beli Mobil Secara Online di Daihatsu Festival

Daihatsu kembali memberikan promo menarik, seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit atau extra cashback untuk pembelian secara cash.
Diterbitkan Selasa, 29/09/2020 - 19:45 WIB
oleh Solopos.com/BC
2 menit baca

Solopos.com, JAKARTA -- Daihatsu kembali mengadakan Virtual Daihatsu Festival bagi Sahabat yang ingin melakukan pembelian mobil secara online. Tentu ini agar pelanggan dapat tetap aman dan nyaman dalam memesan mobil tanpa harus mendatangi outlet.

Acara yang menggunakan media digital meeting ini penuhi kebutuhan dan menemani weekend pelanggan. Acara berlangsung terbatas pada Sabtu, 26 September 2020 pukul 10.00–11.00 WIB.

Pajak Mobil Baru 0%, Gaikindo Klaim Pabrikan Siap Pangkas Harga

Pada program ini, Daihatsu kembali memberikan promo menarik. Seperti gratis biaya Admin untuk pembelian kredit atau extra cashback untuk pembelian secara cash. Kemudian gratis DGO (Daihatsu Genuine Oil) untuk penggantian oli mesin selama 1 tahun bagi 500 pemesan pertama, hingga hadiah langsung yang menarik dari Daihatsu.

Garasi Bus Cendana di Madiun Terbakar, 2 Bus dan 1 Pikap Hangus terbakar

Tak hanya itu, selain program penjualan, pada acara ini Daihatsu juga beri hiburan menarik berupa talkshow yang berisi sharing tips & trik merawat mobil oleh Bang Koboi sebagai salah satu Youtuber di bidang otomotif. Tak lupa, Daihatsu juga menghibur Sahabat semua melalui musik asik, dan quiz yang interaktif.

Untuk informasi lebih lanjut, Sahabat juga dapat mengunjungi media sosial Daihatsu. Yakni, melalui Instagram @daihatsuind, Facebook Daihatsu Indonesia, dan Website Daihatsu.co.id

Muncul Asap hingga Alarm Kebakaran Gedung DPR Berbunyi, Ternyata Ini yang Terjadi

“Melalui acara ini, Sahabat semakin mudah untuk memiliki mobil Daihatsu, sehingga dapat beraktivitas dengan lebih aman dan nyaman. Kami berharap, selain dapat memudahkan Sahabat memiliki mobil, juga dapat memberikan informasi yang lebih tentang bagaimana cara merawat mobil yang benar di tengah kondisi pandemi seperti saat ini,” ujar Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, Hendrayadi Lastiyoso.

 


Editor : Profile Arif Fajar Setiadi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com


berita terkait

berita terpopuler

Iklan Baris

Properti Solo & Jogja

berita terkini