SOLOPOS.COM - Ilustrasi Korban (Solopos/Whisnupaksa)

Solopos.com, SRAGEN – Sumarno, 57, warga Desa Sumberejo, Kecamatan Mondokan, Sragen, meninggal dunia akibat kecelakaan yang terjadi di jalan Gabugan-Gemolong tepatnya di Desa Karangasem, Tanon, pada Kamis (29/4/2021) petang.

Kecalakaan itu bermula ketika Sumarno mengendarai sepeda motor Yamaha NMax berpelat nomor AD 4078 BLE berjalan dari arah timur menuju barat. Diduga korban kurang berkonsentrasi saat berkendara, sehingga tidak menyadari ada truk tronton berpelat nomor L 9849 UG yang tengah berhenti di tepi jalan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Nahas, sepeda motor korban akhirnya menabrak bagian belakang bak truk tronton itu. Sepeda motor itu nyungsep di bagian belakang truk tronton. Sementara korban jatuh terpental ke belakang. Korban langsung meninggal dunia dengan luka parah pada bagian kepala.

Baca juga: 4 Takjil Favorit Warga Soloraya, Mana Kesukaanmu?

Kanit Laka, Ipda Irwan Marviyanto, mewakili Kasat Lantas Polres Sragen, AKP Ilham Syafiantoro Sakti, mengatakan pengendara Yamaha NMax diduga kurang memperhatikan situasi di depan kendaraan. Pasalnya, korban tidak mengetahui ada truk tronton yang tengah berhenti di tepi jalan. Pengemudi truk tronton, Suwarno, 51, warga Sumberasih, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, tengah beristirahat setelah menempuh perjalanan jauh.

“Karena jarak sudah terlalu dekat, pengendara NMax tidak bisa menguasi laju kendaraan hingga akhirnya membentur bak truk sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan,” ucap Ipda Iwan kepada Solopos.com, Jumat (30/4/2021).

Baca juga: 3 Pentol Lezat & Ngehits di Sragen, Mana Favoritmu?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya