SOLOPOS.COM - Para pemain Liverpool merayakan gol (Twitter)

Solopos.com, LIVERPOOL – Big match antara Liverpool melawan Manchester CIty berakhir dengan skor imbang 2-2. Tambahan satu poin membuat keduanya tetap berada di papan atas.

Dalam laga yang dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (3/10/2021), kedua tim menerapkan pressing ketat. Di babak pertama, City terlihat lebih dominan. Mereka membuat permainan The Reds tidak berkembang.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Baca Juga: LIVE Manchester United vs Everton: Laga Berakhir Imbang 1-1

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati demikian, sejumlah peluang gagal dimaksimalkan dengan baik. Sementara peluang Liverpool juga selalu kandas ketika memasuki pertahanan The Citizens. Skor imbang 0-0 bertahan hingga jeda turun minum.

Di babak kedua, Liverpool justru mampu unggul lebih dulu, tepatnya pad amenit ke-59. Berawal dari pergerakan Mohamed Salah di sisi sayap, bola kemudian disodorkan ke Sadio Mane. Pemain asal Senegal itu kemudian melepaskan tembakan yang bersarang ke pojok gawang.

Tapi, 10 menit berselang, City mampu menyamakan kedudukan. Phil Foden yang mendapat umpan di sisi kiri, bebas tanpa pengawalan. Tembakan kerasnya pun gagal ditepis Alisson Becker.

Kedudukan kembali berubah pada menit ke-76. Liverpool unggul lagi setelah Mohamed Salah mampu mencatatkan namanya di papan skor. Salah mampu melewati adangan sejumlah pemain City sebelum akhirnya mencetak gol.

Baca Juga: Dramatis! Bali United Ditahan Imbang Persikabo 1-1

Namun lagi-lagi City mampu membalas. Kedudukan kembali imbang menjadi 2-2 setelah Kevin De Bruyne mencetak gol. De Bruyne melepaskan tembakan dari kotak penalti yang mengoyak gawang The Reds.

Hasil imbang ini membuat Liverpool berada di peringkat kedua klasemen semnetara Liga Inggris dengan koleksi 15 poin. Terpaut satu angka dnegan Chelsea di posisi pertama. Sedangkan City berada di posisi ketiga dengan 14 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya