SOLOPOS.COM - Sejumlah motor milik bikers Honda Big Bike. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG-Mengabulkan harapan dari konsumen setia Honda Big Bike Jawa
Tengah (Jateng), dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang mengadakan kegiatan touring panjang untuk
menikmati panorama Jawa Tengah hingga Pangandaran Jawa Barat. Touring dilakukan pada Kamis-
Sabtu (2-4/6/2022) lalu.

Dibalut dengan konsep touring asyik sambil kulineran seru, perjalanan pergi ke Pangandaran yang ditempuh selama 8 jam ini melewati berbagai daerah seperti Wonosobo, Banjarnegara, Banyumas, Cilacap yang menyajikan panorama pemandangan indah. Tidak lupa pada setiap tempatnya para bikers menyempatkan waktu untuk beristirahat sejenak untuk berfoto serta menikmati makanan khas tiap daerah seperti Nasi Megono di Wonosobo dan Sroto di Banyumas.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Ngabuburide Seru Ala Honda Big Bike Jawa Tengah

Kegiatan touring yang mengambil start di Jateng ini diikuti 7 bikers menggunakan Honda Big Bike. Sebanyak dua bikers menggunakan Honda CB650R, dua bikers menggunakan Honda CB500X, dua bikers mengendarai Honda Rebel, dan satu bikers pengguna Africa Twin.

touring honda big bike jateng
Keseruan acara touring Honda Big Bike Jateng. (Istimewa)

Sesampainya di Pangandaran, para bikers langsung menikmati makan malam berupa hidangan laut (seafood) Pangandaran. Hari kedua, para bikers bersiap mengunjungi beberapa destinasi wisata seperti Pantai Pangandaran dan melakukan Rafting bersama di Sungai Citumang.

Baca Juga: Menengok Diler Big Bike Honda Terlaris di Tanah Air

Salah satu konsumen Big Bike pengguna Honda CB650R, Whellie Samekto, mengungkapkan bahwa kegiatan touring panjang adalah salah satu harapannya setelah memiliki motor Big Bike ini dan sangat bersyukur kegiatan touring ini bisa difasilitasi oleh Dealer Big Wing Astra Motor Center Semarang.

“Sering–sering aja touring panjang seperti ini, karena seru banget! Semoga kedepannya semakin banyak bikers pengguna Honda Big Bike yang bergabung juga dalam kegiatan touring ini,” ucap Whellie dalam siaran pers yang diterima Solopos.com pada Rabu (8/6/2022).

Baca Juga: Big Bike Honda CB650R Meluncur, Dihargai Rp265 Juta

Pada hari ketiga touring, para bikers Honda Big Bike bersiap untuk kembali ke Semarang, Jateng, dengan menggunakan jalur pulang yang berbeda dari jalur berangkatnya agar dapat menikmati sisi panorama pemandangan lokasi wisata lain.

Perjalanan pulang ditempuh selama 8 jam dengan rute mulai dari Pangandaran ke Semarang melalui
Cilacap, Kebumen, Purworejo, dan Magelang. Total trip kali ini ditempuh sepanjang 689KM. Para
bikers mengaku sangat nyaman mengendarai Honda Big Bike mereka masing–masing karena tidak
terasa capek dan terasa menyenangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya