Solopos.com, KLATEN – Sejumlah warga beradu cepat saat mengikuti balap traktor yang digelar di area persawahan Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Klaten, Minggu (14/8/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lomba digelar untuk memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Para peserta beradu kecepatan dan ketangkasan mengendalikan traktor dari titik start hingga finish berupa lahan persawahan yang berlumpur dengan panjang lintasan sekitar 120 meter.

Ekspedisi Mudik 2024

Peserta merupakan komunitas pemilik traktor yang tergabung dalam Traktor Mania Klaten (TMK) di wilayah Kecamatan Kebonarum, Karangnongko, serta Kemalang. Selain dari Klaten, kegiatan itu diikuti komunitas Traktor Mania Magelang (TMM).

 

Peserta lomba balap traktor beradu ketangkasan dan kecepatan mengendalikan traktor di lahan persawahan wilayah Desa Karangduren, Kecamatan Kebonarum, Minggu (14/8/2022) siang. (Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

 

Peserta beradu memacu kecepatan saat mengikuti perlombaan balap traktor di Karangduren, Kebonarum, Klaten, Jawa Tengah, Minggu (14/8/2022). (Antara/Aloysius Jarot Nugroho)

 

Para peserta beradu kecepatan dan ketangkasan mengendalikan traktor dari titik start hingga finish berupa lahan persawahan yang berlumpur dengan panjang lintasan sekitar 120 meter.(Solopos/Taufiq Sidik Prakoso)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi