SOLOPOS.COM - Perempuan bertato burung hantu, Anjanii Bee (Facebook/Anjanii Bee).

Solopos.com, SOLO -- Gadis bertato burung hantu Anjanii Bee kerap mengunggah video di Tiktok, aplikasi yang tengah digandrungi netizen di Indonesia. Gadis ini sedang viral lantaran disebut-sebut sebagai korban pembunuhan di Bandung baru-baru ini.

Namanya disebut di Detik.com sebagai sosok bernama lengkap Intan Marwah Sofiyah berusia 20 tahun. Diberitakan mayat wanita bertato burung hantu ditemukan di pinggir jalan di Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (5/3/2020) pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Korban setengah telanjang saat ditemukan. Jasad wanita hanya menggunakan celana saja lantas di bawa ke Sartika Asih, Bandung, untuk diidentifikasi.

Tak berselang lama, akun media sosial dengan nama Anjanii Bee langsung melejit di Google Search. Akun ini memang tampak aktif di media sosial. Tak hanya eksis di Facebook dan Instagram, Anjanii Bee juga kerap mengunggah video di Tiktok.

Ekspedisi Mudik 2024

Loker Solo Crew Outlet Di Kue Balok Parikesit

Tiktok Anjanii Bee

Berdasarkan penelusuran Solopos.com, Anjanii Bee tampak dalam video di akun @than_22. Hingga Jumat (6/3/2020), lebih dari 17.000 orang mengikuti akun perempuan asal Subang, Jawa Barat (Jabar) ini.

Video tiktok Anjanii Bee. (Istimewa)
Video tiktok Anjanii Bee. (Istimewa)

Wanita bertato burung hantu Anjani Bee itu juga cukup sering bermain TikTok. Dari pantauan Solopos.com, sebanyak 503 video telah ia mainkan. Di profilnya, Anjani Bee meminta pengikutnya untuk tak memanggilnya anak kecil melainkan adik manis.

Meninggal Penuh Luka, Inikah Identitas Wanita Bertato Burung Hantu?

"Jangan panggil aku anak kecil paman panggil saja ade manis IG @kamu_nthan," demikian bunyi profil Anjani Bee.

Di video terakhir yang diunggah Selasa (3/3/2020) dia bermain Tiktok dengan seorang pria berkumis. Video denganiringan lagu sunda berjudul Bungaehan tampak Anjani Bee merasa kepanasan dan mengibas-ibaskan kausnya ke bagian depan. Pria berkumisyang tak diketahui identitasnya itu tampak malu-malu.

Jadwal Liga Italia Banyak Ditunda, Ini Daftar Laga yang Bakal Digelar

Pria berkumis tadi juga mengikuti tingkah Anjani Bee. Dia membuka baju yang memperlihatkan tato di bagian dadanya.

Anjanii Bee rupanya cukup sering bermain Tiktok dengan pria berkumis ini. Pada video sebelumnya, Anjani Bee mengenakan kemben berwarna merah juga terlihat bermain Tiktok dengan sang pria berkumis.

Pilkades Antarwaktu Doyong Sragen Dimenangi Anak Eks Kades Terjerat Korupsi

Jika di video tadi pria berkumis tampak menunjukkan ekspresinya, pada video kali ini ia hanya diam saja sembari memainkan ponsel.

Meski dicolek Anjani Bee, pria berkumis tadi tak meresponsnya dan tetap asyik bermain ponsel.

Pencabulan Anak Angkat Dilakoni Pedagang Balon Temanggung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya