SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting (Instagram @ayutingting92)

Anak Ayu Ting Ting yang sering ditinggal bekerja curhat lewat lagu.

Solopos.com, SOLO – Menjalani profesi sebagai artis memang dituntut selalu profesional. Sebab, jam kerja seorang artis jelas tidak selalu teratur setiap harinya. Seorang artis bisa bekerja dari pagi sampai larut malam meninggalkan keluarga tercinta demi pundi-pundi rupiah, seperti dilakukan Ayu Ting Ting.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai ibu tunggal, Ayu Ting Ting memiliki kewajiban menafkahi dan mendidik anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. Namun, kesibukan sebagai artis membuat Ayu Ting Ting tidak bisa selalu menemani sang buah hati. Meski sudah terbiasa ditinggal, namun tetap saja bocah berusia empat tahun itu merindukan kehadiran sang bunda.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Kerinduan Bilqis kepada Ayu Ting Ting diungkapkan lewat suara merdunya menyanyikan lagu Bunda yang diunggah di akun Instagram sang nenek, Umi Kalsum, @mom_ayting92_, Jumat (23/3/2018). “Kata mereka diriku selalu dimanja. Tapi, ini si keriting bilangnya ditinggal. Heheh lucu banget cucu ibu. Merasa selalu ditinggal kerja sama bunda @ayutingting92,” tulis Umi Kalsum sebagai keterangan video.

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Ayu Ting Ting dan Bilqis (Instagram @ayutingting92)

Video viral itu langsung mendapat beragam tanggapan dari warganet yang kebanyakan memberi semangat kepada Bilqis. Mereka yang merasa prihatin memberi semangat kepada Bilqis untuk mendukung ibunya.

“Lucu banget sih kamu nak. Bundamu kerja cari duit buat masa depan kamu. Sehat terus ya nak,” komentar @qiara_davina.

“Ya Allah ngakak banget sih Bilqis nyanyinya menjiwai banget. Selalu ditinggal sama bunda,” sambung @kriswal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya