SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Seberapa sering seseorang mampu berhubungan seksual dalam sehari? Pertanyaan itu mungkin pernah muncul di benak sejumlah pasangan, khususnya yang baru menikah.

Bercinta lebih dari sekali sehari mungkin pernah dilakukan banyak orang. Namun, sebenarnya berapa durasi bercinta terbaik yang dilakukan dalam sehari?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Waktu antara orgasme pada pria dan wanita berbeda. Pada pria, antara orgasme satu dan lain membutuhkan jeda waktu. Sama halnya dengan wanita yang butuh waktu istirahat sebelum bercinta lagi setelah orgasme.

Ekspedisi Mudik 2024

Dikutip dari Refinery 29, Sabtu (14/9/2019), ketahanan masing-masing orang untuk bercinta jelas berbeda. Bercinta bukan hanya dilakukan untuk mencapai kepuasan seksual dengan meningkatkan frekuensi penetrasinya. Tetapi, bercinta semestinya dilakukan untuk memperkuat ikatan antara pasangan suami istri.

Soal batasan hubungan seks, sejumlah seksolog menilai kualitas bercinta lebih penting dibandingkan kuantitasnya. Namun, kebanyakan orang menilai frekuensi bercinta memberikan dampak positif.

Padahal, kenyataannya kualitas bercinta lebih bermanfaat mempererat hubungan antara pasangan. Nyaman atau tidaknya setiap orang bercinta sangat penting. Jadi, pastikan Anda dan pasangan sama-sama menikmatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya