Solopos.com, SOLO — Suporter Persis Solo menyalakan lilin dan doa bersama saat aksi solidaritas untuk korban tragedi Kanjuruhan, di kompleks Plaza Manahan, Solo, Minggu (2/10/2022) malam.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Aksi solidaritas yang diikuti sekitar seribuan suporter dari sejumlah elemen suporter Persis Solo seperti Surakartans, Pasoepati, Garis Keras Sambernyawa, dan Ultras 1923 untuk mengungkapkan rasa keprihatinan dan bela sungkawa atas terjadinya tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang merenggut seratusan nyawa suporter.

Dalam aksi tersebut mereka juga menuntut pengusutan penggunaan gas air mata yang dilakukan pihak kepolisian serta meminta panpel Arema FC, PSSI, polisi, dan PT LIB untuk bertanggungjawab atas jatuhnya banyak korban dari kerusuhan sesuai pertandingan Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada Sabtu (1/10/2022).

 

Suporter Persis Solo terlihat menangis ketika menyalakan lilin saat mengikuti aksi solidaritas di kompleks Plaza Manahan, Solo, Minggu (2/10/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Suporter Persis Solo megelar poster dan menyalakan lilin saat mengikuti aksi solidaritas di kompleks Plaza Manahan, Solo, Minggu (2/10/2022) malam. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi