Kategori: Film

Serial Thailand The Gifted: Graduation Trending di Tayang Perdana


Solopos.com/Ananda Sabila Rosyad

Solopos.com, SOLO — Para pencinta serial drama Thailand tentu tak lagi asing dengan The Gifted Series yang tayang 2018 lalu. Pada tahun 2020 ini, serial ini memasuki musim penayangan kedua di GMMTV dengan label nama The Gifted: Graduation.

Episode pertama The Gifted: Graduation ini telah dilakukan GMMTV, Minggu (6/9/20) lalu. Pada penayangan perdananya, The Gifted berhasil menjadi trending topic di beberapa negara. Di Thailand dan Philipina, serial itu menjadi tranding topic pertama, sedangkan Indonesia ketiga dan Malaysia keempat.

Serial drama ini memiliki genre thriller misteri. Kisahnya adaptasi dari film pendek dan novel karya Sand Dhammarong.

Pak Gojek Wajib Waspadai Aplikasi Baru Ini!

Sinetron seri ini menceritakan tentang sekolah bernama Ritdha High School yang memiliki program khusus bagi siswa mereka yang dianggap istimewa. Para siswa istimewa itu dimasukkan dalam kelas yang diberi nama Gifted.

Ritdha High School yang menjadi setting The Gifted: Graduation ini merupakan sekolah terpopuler di Thailand dengan sistem pendidikan yang sangat unik. Di sekolah ini, siswa-siswa akan dikelompokkan berdasarkan tingkat kecerdasan mereka.

Siswa Paling Cerdas

Terdapat kelas bernama Gifted yang di dalamnya berisi siswa-siswa paling cerdas. Di kelas itu, siswa akan menerima fasislitas-fasilitas yang tidak diterima oleh siswa pada umumnya.

Dengan fasilitas istimewa itu, siswa-siswa terpacu menaikkan nilai akademik mereka demi bisa menjadi bagian dari kelas Gifted. Apalagi, dengan adanya siswa terendah bernama Pang yang berhasil menaikkan nilai akademik dan menjadi bagian dari kelas Gifted.

Millenials, Ini Tips Kelola Uang saat Pandemi!

Ia pun bisa menikmati semua fasilitas yang spesial itu. Namun, keanehan mulai dirasakan Pang setelah menjadi bagian Gifted itu. Ia meyakini bahwa ada sebuah rahasia yang disembunyikan oleh pengelola sekolah.

Diketahui bahwa program The Gifted bertujuan untuk mengumpulkan siswa-siswa yang memiliki kemampuan super. Pang dan anggota Gifted lainnya bekerjasama untuk mengungkap rahasia sekolah.

Sayangnya, rencana ini telah tecium oleh kepala sekolah Ritdha High School yang bernama Supot. Kelanjutan dari The Gifted: Graduation ini dapat disaksikan di channel GMMTV atau Line TV.

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Dimodifikasi pada Jumat, 11 September 2020 03:58

Share
Dipublikasikan oleh
Rahmat Wibisono