SOLOPOS.COM - Seorang perempuan terseret kedapur diduga diganggu hantu. (Instagram/ @fakta.indo)

Solopos.com, SOLO — Kejadian aneh menimpa seorang perempuan di rumahnya saat hari masih terang. Dia yang tengah membuka sebuah kardus tiba-tiba terseret ke dapur rumahnya tanpa sebab. Kejadian menyeramkan yang diduga diganggu hantu itu kemudian viral di dunia maya.

Video yang tersebar seperti unggahan akun @fakta.indo itu didiuga berasal dari kamera pengintai yang terpasang di rumah korban. “Detik-detik kaki seorang wanita tertarik di dapur,” keterangan pada unggahan video.

Promosi Program Pemberdayaan BRI Bikin Peternakan Ayam di Surabaya Ini Berkembang

Baca Juga: Hukum Onani dengan Bantuan Istri dalam Islam, Apakah Diperbolehkan?

Setelah tertarik ke dapur, si perempuan itu lalu lari ketakutan ke ruangan tengah untuk meminta pertolongan. Seorang pria kemudian tampak di video mengecek penyebab si perempuan ditarik ke dapur. Namun dia tidak menemukan petunjuk apapun.

Unggahan video detik-detik perempuan terseret ke dapur yang diduga diganggu hantu itu mendapatkan ratusan ribu penonton dan ribuan komentar netizen.

Kejadian dalam video itu pun diyakini ulah hantu di dalam rumah oleh netizen yang berpendapat di  kolom komentar. Bahkan artis Ibu Kota Rahma Azhari dan Ayu Anjani pun tak ingin ketinggalan untuk berkomentar.

Baca Juga: Bakmi Jowo di Tengah Kampung Semanggi Solo, Saking Enak dan Murahnya Bisa Antre 2 Jam

Mana nih anak In*o*ie,” tulis Ayu Anjani.

Boneka yang terpampang di dinding dapur pun tak luput jadi sorotan netizen. “Takut sama boneka yang terpampang di dinding,” komentar pengguna akun @rgilangs2.

Ada yang perhatiin ga sih, bonekanya bergeser sedikit ke kekiri,” tulis pengguna akun @mintyrocket.

Baca Juga: Profil Ika Masriana, Tiktoker yang Di-bully Gegara Tanda Lahir di Wajah

Sementara netizen lain menyarankan untuk membakar boneka yang tergantung di dinding dapur lokasi si perempuan yang diganggu hantu. “Ya ampun itu boneka yang tergantung di tembok dibakar aja sambil baca doa,” tulis pengguna akun @idaayutut.

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fakta Indo | Berita Indonesia (@fakta.indo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya