SOLOPOS.COM - Poster game Mass Effect: Andromeda. (Istimewa/Google.com)

Game konsol Playstation 4 akan kebanjiran judul-judul paling banyak diburu tahun 2016.

Solopos.com, SOLO — Tahun 2015, merupakan periode spesial bagi industri game. Hal itu disebabkan karena banyak game yang mendapat ulasan positif dari para pemain, seperti Fallout 4 dan The Witcher.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Untuk 2016, para pengembang game siap merilis jagoan terbaru mereka. Dunia game akan bertambah semarak dengan rilisnya tiga virtual reality headset (Play Station VR, Oculus Rift, dan HTC Vive) yang akan menambah pengalaman bermain game.

Dikutip dari Alphr dan laman IGN, Selasa (5/1/2016), ada lebih dari 30 judul game akan keluar tahun ini, namun ada lima yang paling ditunggu. Berikut ini ini adalah lima game yang paling ditunggu tahun 2016:

Ekspedisi Mudik 2024

Uncharted 4

Petualangan selanjutnya Nathan Drake terlihat lebih realistis di konsol terbaru ini. Uncharted 4 pada PS4 menunjukan perkembangan pesat teknologi grafis di dunia game. Uncharted 4: A Thief’s End menawarkan lebih dari apa yang kamu harapkan dari seri Uncharted sebelumnya.

Mass Effect: Andromeda

Mass Effect: Andromeda adalah game bergenre role-playing third-person shooter video game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.

Permainan ini resmi diumumkan pada 15 Juni 2015 saat konferensi pers Electronic Arts di E3, dan merupakan sekuel dari Mass Effect 3. Mass Effect Andromeda akan membawa kita ke dalam petualangan di dunia yang baru, denga ras alien baru, dan banyak senjata baru tentunya.

No Man’s Sky

Di dalam game No Man’s Sky, pemain akan menjelajah alam semesta yang terdiri dari jutaan planet yang siap untuk dieksplorasi. Setiap planet memiliki ekosistem yang unik dengan flora dan fauna yang siap Anda temukan.

Deus Ex : Mankind Divided

Game Deus Ex: Mankind Divided bertemakan post-apocaliptyc, saat manusia sedang diambang kehancuran. Anda akan memainkan tokoh bernama Adam Jensen, seorang penegak hukum yang bertugas untuk memerangi terorisme.

The Last Guardian

Game The Last Guardian bertemakan adventure-puzzler akan dirilis tahun lalu. Namun, proyek ini tertunda lantaran Director game, Fumito Ueda, mengundurkan diri.

Cerita dari game terbaru tersebut masih merupakan misteri, namun secara garis besar game The Last Guardian menceritakan kisah anak laki-laki dan Trico, binatang yang menyerupai rubah ekor tujuh.

Allison Road

Allison Road merupakan game misteri Konami yang berlokasi di pedesaan Inggris dan akan membawa nuansa Silent Hill. Pemain akan dibawa ke sebuah kota mati dan dipaksa memecahkan teka-teki di dalamnya.

We Happy Few

Berlokasi di kota fiksi, Wellington Wells, Inggris, game terbaru We Happy Few akan membawa nuansa Trailer yang gelap. Pemain akan dibawa untuk menjalani kehidupan di kota absurd dan menyelesaikan masalah yang melanda masyarakat kota ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya