SOLOPOS.COM - God of War II (Playeject.com)

Serba lima kali ini menghadirkan lima game yang punya unsur yang hanya bisa dikonsumsi gamer usia tertentu.

Solopos.com, SOLO – Sejumlah judul game dikenal memiliki konten yang hanya bisa dimainak untuk usia terbatas. Developer terkadang memasukkan unsur seksualitas sebagai daya tarik.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dikutip Solopos.com dari Okezone, Sabtu (26/12/2015), inilah beberapa game yang dilarang untuk dimainkan oleh anak-anak;

God of War

Game yang menampilkan tokoh jagoan berkepala plontos itu menampilkan tidak hanya kekerasan, seperti menusuk atau menebas tubuh lawan, tetapi juga adegan seksual pada saat tampilan cutscene. Seri terbaru, Game God of War 3 Remastered dapat dimainkan di konsol game Playstation 4.

Far Cry 3

Game petualangan yang menampilkan lingkungan alam bebas, berburu, dan bertahan hidup ini rupanya memiliki unsur seksualitas yang terlihat di akhir permainan. Di mana,ending permainan akan menampilkan adegan hubungan intim antara tokoh protagonis dengan tokoh perempuan antagonis dalam permainan.

The Witcher 3

Game The Witcher 3 merupakan game petualangan yang memungkinkan tokoh jagoan bertempur melawan monster. Dalam permainan aksi tersebut, rupanya disematkan bagian adegan “panas”, di mana tokoh utama berhubungan intim dengan tokoh perempuan dalam permainan tersebut.

Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V dapat dimainkan di konsol game dan kini memiliki versi PC. Gamepetualangan ini selain menampilkan adegan kekerasan, aksi brutal dengan menembaki pejalan kaki yang berada di pinggir jalan, juga adegan seksual. Meski diakui, tampilan grafisgame ini cukup mengesankan.

Far Cry 4

Sekuel yang dirilis setelah Far Cry 3 ini menampilkan lingkungan permainan berbeda. Namun pengembangnya, Ubisoft masih menyematkan unsur nudity. Memperlihatkan karakter perempuan tanpa mengenakan busana, game ini tidak sesuai apabila dimainkan oleh anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya