SOLOPOS.COM - Shahid Kapoor (Filmfare.com)

Solopos.com, SOLO – Semakin populernya serial India di Indonesia melambungkan nama selebritis yang membintangi film-film India. Nama Shaheer Sheikh misalnya, kini tentu sudah tak asing lagi bagi pencinta film dan serial Bollywood. Ia adalah aktor tampan pemeran Arjuna dalam serial Mahabharata yang ditayangkan Antv setiap malam.

Nama Shaheer Sheikh sejatinya tak dikenal luas sebelum Mahabharata bikin kecanduan banyak pemirsa televisi Indonesia. Namun, demikianlah adanya, kini hampir seluruh pencinta film dan serial Bollywood mengenal aktor yang segera hadir ke Indonesia untuk menyapa “wanita cantik Indonesia” itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tahukah Anda, masih banyak aktor tampan India yang belum terlalu dikenal di Indonesia di samping Shaheer Sheikh? Berikut ini beberapa aktor tampan Bollywood yang layak Anda jadikan idola baru sebagaimana dirangkum Solopos.com, Minggu (31/8/2014) dari situs Apunkachoice.com:

Dimulai dari Imran Khan

Imran Khan

Imran Khan (Apunkachoice.com)

Imran Khan (Apunkachoice.com)

Aktor tampan kelahiran Amerika Serikat, 13 Januari 1983, ini memulai kareirnya sebagai seorang aktor pada tahun 1988 melalui film Qayamat Se Qayamat Tak. Ia merupakan keponakan dari Aamir Khan yang juga seorang aktor Bollywood populer. Nama Imran Khan semakin melejit kala debut film layar lebar pada tahun 2008 melalui Jaane Tu Ya Jaane Na.

Selanjutnya Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor

Ranbir Kapoor (Apunkachoice.com)

Ranbir Kapoor (Apunkachoice.com)

Ranbir Kapoor merupakan aktor muda yang telah masuk dalam jajaran aktor Bollywood dengan bayaran tertinggi. Sebelum menjajaki industri hiburan India, Ranbir sejatinya sempat tak  percaya diri dan ingin mengurungkan niat menjadi aktor.

Pria kelahiran Mumbai, 28 September 1982, ini kerap masuk dalam daftar nominasi Bollywood’s Best Actors. Dalam laporan situs Rediff.com, Ranbir bahkan menjadi pemenang aktor Bollywood favorit untuk tahun 2011.

Selanjutnya Ruslaan Mumtaz

Ruslaan Mumtaz

Ruslaan Mumtaz (Apunkachoice.com)

Ruslaan Mumtaz (Apunkachoice.com)

Aktor tampan kelahiran Mumbai, 2 Agustus 1982, ini memulai karier melalui debut di film Mera Pehla Pehla Pyaar (MP3) pada tahun 2007. Sejak itu namanya berkibar dalam jajaran aktor Bollywood.

Selain film Mera Pehla Pehla Pyaar tersebut, Ruslaan Mumtaz tercatat pernah membintangi beberapa film lain seperti Teree Sang (2009), Jaane Kahan Se Aayi Hai (2010), Dangerous Ishhq (2012), Mastang Mama (2013), I don’t Love You (2013), dan Romeo Idiot Jattani Juliet (2013).

Selanjutnya Shahid Kapoor

Shahid Kapoor

Shahid Kapoor (Apunkachoice.com)

Shahid Kapoor (Apunkachoice.com)



Bermula dari tayangan iklan, Shahid Kappoor terseret masuk industri hiburan Bollywood, khususnya dunia acting. Pria kelahiran 25 Februari 1981 ini bahkan secara khusus berlatih tarian Bollywood bersama koreografer ternama India, Shiamak Davar.

Shahid Kapoor menunjukkan kemampuan acting-nya dengan memenangkan Filmfare Awards sebagai aktor terbaik.

Terakhir Ranveer Singh

Ranveer Singh

Raveer Singh (Apunkachoice.com)

Raveer Singh (Apunkachoice.com)

Terakhir, ada Ranveer Singh. Pria tampan kelahiran Mumbai, 6 Juli 1985 ini pernah masuk dalam beberapa nominasi penghargaan acting. Pada tahun 2014 ini, ia masuk dalam beberapa nominasi aktor terbaik, salah satunya ajang penghargaan International Film India Academy Awards.

Tak hanya sebagai nomine, film Goliyon Ki Raasleela Ram Leela  membawa Ranveer Singh menjadi pemenang dalam kategori Best Male Actor di ajang penghargaan Lions Gold Awards. (A.Nindya Paramita/JIBI/Solopos.com)

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya