SOLOPOS.COM - Danar Rahmanto (Dok. SOLOPOS)

Danar Rahmanto (Dok. SOLOPOS)

Wonogiri (Solopos.com)–Tidak kurang dari 100 pejabat Pemkab Wonogiri yang terkena mutasi dipastikan bakal dilantik Kamis (28/7/2011) besok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pelantikan mutasi ini tidak hanya meliputi pejabat struktural mulai dari eselon II-IV, tetapi juga pejabat fungsional dan guru yang diberi tambahan tugas sebagai kepala sekolah.

Ekspedisi Mudik 2024

Kepastian mengenai jadwal pelantikan mutasi pejabat tersebut diungkapkan secara terpisah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Wonogiri, Budiseno dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rumanti Permanandyah, kepada wartawan, Rabu (27/7/2011).

Sekda Wonogiri, Budiseno mengatakan pelantikan mutasi kali ini bisa dikatakan sebagai mutasi besar-besaran.

Jumlahnya saya belum bisa mengungkapkan secara pasti, tapi yang jelas lebih dari 100 orang, mulai dari pejabat eselon II hingga eselon IV. Kepastiannya besok pagi (hari ini-red),” kata Budiseno, singkat, saat ditemui wartawan di lobi kantor Sekretariat Daerah (Setda).
Keterangan hampir senada disampaikan Kepala BKD, Rumanti Permanandyah. Menurut Rumanti, jumlah pasti pejabat yang akan dimutasi masih belum bisa diketahui. Pasalnya, hingga kemarin Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) dan Bupati masih mengutak-atik siapa akan menduduki jabatan mana.

Bupati Wonogiri Danar Rahmanto mengatakan saat ini memang sudah waktunya ada penyegaran sehingga selain pengisian jabatan yang kosong juga akan ada rotasi.

“Mutasi dan rotasi ini dilakukan semata untuk penyegaran dengan harapan kinerja Pemkab terus meningkat. Tidak ada unsur subjektivitas, suka tidak suka dan sejenisnya,” tegasnya dalam beberapa kesempatan.

(shs)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya